Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Central Java belum usai. Setelah telah menemukan juara pada dua wilayah (DBL Semarang dan DB Solo), sebentar lagi pertempuran seru selanjutnya berlangsung. Babak baru tersebut bernama Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Central Java Championship. Para jawara pada dua wilayah bakal bertarung habis-habisan di GOR Sahabat Semarang. Pertarungan mereka dimulai besok sampai tanggal 8 Oktober mendatang.

Jawara tiap wilayah bakal bertemu dengan runner up wilayah lain. Hal ini membuat panas mengingat misi para runner up untuk membalaskan dendam di babak final bakal terwujud.

Sebelum memulai perjalanan mereka berikut adalah jadwal lengkap Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Central Java Championship Minggu, 6 Oktober 2024.

SMA Tritunggal vs SMA Warga Surakarta

Gim pertama mempertemukan srikandi Tritunggal (SMA Tritunggal) yang menghadapi Warga (SMA Warga Surakarta). Keduanya biasa bertemu di partai final championship. Musim ini mereka bertemu lebih awal di babak Fantastic Four. Hal ini dikarenakan Warga gagal menjadi jawara sektor putri di DBL Solo.

Pertemuan keduanya dipastikan seru. Tritunggal unggul dalam rekam jejak pertemuan melawan Warga. Selalu bertemu sejak musim 2021, Warga hanya mampu menang sekali atas Tritunggal. Gim pembuka babak championship berlangsung pukul 11.00 WIB.

Berikut link live streaming Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Central Java Championship

SMA Warga Surakarta vs SMA Terang Bangsa Surakarta

Partai kedua bergeser ke sektor putra. Kali ini giliran skuad putra Warga yang bertemu dengan Terbang (SMA Terang Bangsa Semarang). Terakhir kali keduanya bertemu ada pada musim 2021.

Kala itu keduanya bertemu di babak final dan Warga keluar sebagai jawara baru di DBL Central Java. Nah, Warga harus mewaspadai Terbang yang menjadi lawan tandingnya nanti. Pasalnya, Terbang adalah aktor antagonis di balik tumbangnya jawara DBL Central Java musim lalu, SMA Tritunggal Semarang. Gim kedua berlangsung pukul 13.15 WIB.

Berikut link live streaming Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Central Java Championship

SMA Karangturi Semarang vs SMA Pelita Nusantara Kasih Surakarta

Laga championship ketiga mempertemukan jawara DBL Semarang yang bertemu dengan runner up DBL Solo. Skuad Karangturi sudah pernah bertemu dengan PNK musim lalu pada fase yang sama.

Kala itu pasukan Yan Novi berhasil menang comeback atas Haviere Noah dan kawan-kawan. Musim ini Karangturi tak ingin hanya menjadi penguasa DBL Semarang. Ada gengsi yang bakal mereka pertaruhkan ketika menghadapi PNK. Selangkah lagi bagi mereka untuk menyudahi puasa gelar di DBL Central Java. Gim ketiga berlangsung pukul 15.30 WIB. 

Berikut link live streaming Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Central Java Championship

SMA Pelita Nusantara Kasih Surakarta vs SMAN 1 Jekulo Kudus

Gim penutup bergeser ke sektor putri. Jawara baru DBL Solo, PNK, bertemu dengan tim kuda hitam dari DBL Semarang, Saloku. Musim ini keduanya punya cerita yang sama. Sama-sama menjadi tim baru yang menakutkan di wilayah masing-masing. Kali ini keduanya bakal saling sikut satu sama lain demi satu tempat di Final Party. Siapakah yang berhasil melaju? Gim penutup berlangsung pukul 17.45 WIB.

Berikut link live streaming Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Central Java Championship

Jadwal lengkap Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Central Java Championship bisa kalian cek di sini.

Populer

Sinlui Penuh Amarah Hingga Ancaman Putra Kosayu
Hasil DBL East Jakarta: Jaminan Finalis Baru di 2024!
Era Sinlui Runtuh! Gloria 1 Raja Baru DBL Surabaya!
Hasil Drawing DBL East Java Championship: Duel Panas Tim Terbaik Jawa Timur
Jadwal dan Link Live Streaming DBL East Java Championship 6 Oktober 2024