ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pemain tim putri SMAN 22 Jakarta, Khaira Nadia Humaya, tak hanya gemar main basket, ia mengaku menyukai menonton pertandingan sepak bola  dan berenang. Hal ini dikatakan setelah tim putri Dua-dua (julukan SMAN 22 Jakarta) memenangi laga atas SMA Diponegoro 1 Jakarta di ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Jakarta. 

"Aku suka nonton bola sih paling, tapi ga bisa mainnya. Terus aku juga suka renang, suka renang tapi ga jago renang," ungkap Khaira. Saat ditanya suka nonton bola, Khaira mengaku senang nonton pertandingan timnas Indonesia. "Aku palingan nontonnya timnas sih," jelas Khaira.

Keberhasilan Dua-dua dalam duel hari ini tidak lepas dari penampilan apik Khaira. Ya, Khaira yang bermain selama 24 menit tampil cemerlang dengan mencetak 16 poin. 

Baca juga: Paling Menjulang dalam Tim, Muhammad Azzham Sering Berenang Waktu Kecil!

Dalam laga yang dimainkan di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu, 5 Oktober 2024, Dua-dua berhasil menghentikan langkah Dipo 1 (sebutan SMA Diponegoro 1 Jakarta) dengan kedudukan akhir 41-5.

Menilai pertandingan tadi, Khaira berpandangan kunci kemenangan salah satunya sebab pemain Dua-dua bisa bermain sesuai yang diarahkan oleh pelatih. 

Dua-dua yang menang hari ini berpeluang akan bertemu dari pemenang laga SMA Labschool Jakarta melawan SMAN 31 Jakarta. Khaira mengaku skuadnya sudah sering bertemu dengan SMAN 31 Jakarta. Apabila harus bertemu kembali, Khaira mengaku ia dan tim telah siap.

Baca juga: Al-Maruf Merata! Pemain Rookienya Menyala, Ini Rahasianya…

"Tiga Satu tim yang bagus, kami harus benar-benar timnya lebih bagus lagi, biar bisa ke babak selanjutnya," tutup pemain kelas 11 itu. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY