ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kursi singgasana kehilangan pemiliknya. Siapa yang pantas duduk di sana bakal ditentukan lewat kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-West. Pertempuran basket pelajar SMA terbesar se-Tanah Air yang kini bergeser ke Kota Bogor.

Sebanyak 55 tim basket dengan rincian 36 tim basket putra dan 19 tim basket putri akan bergabung dalam perjalanan panjang DBL West Java-West 2024. Pertempuran ini akan berjalan selama dua pekan, terhitung sejak 8-19 Oktober 2024.

Mereka akan berjuang habis-habisan dan merangkak perlahan demi sampai ke “tangga” paling atas, yakni tangga juara. Gymnasium Sekolah Vokasi Institut Pertanian Bogor (IPB) akan menjadi saksi pertumpahan keringat yang bakal terjadi selama laga berlangsung.

Melihat waktu penyelenggaraan yang kurang dari satu pekan lagi, pihak DBL Indonesia baru saja merilis jadwal resmi Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-West selama beberapa hari ke depan di laman dbl.id dan aplikasi DBL Play.

Baca Juga: Hasil Drawing DBL West Java-West: 55 Tim Siap Tempur Demi Kursi Singgasana!

Opening Party DBL West Java-West 2024 sendiri bakal diselenggarakan pada Selasa, 8 Oktober 2024 dan menyuguhkan lima pertandingan seru, di antaranya satu laga dari sektor putri dan empat laga dari sektor putra. 

Jadwal dan informasi seputar DBL West Java-West 2024 akan terus di update pada laman dbl.id bersamaan dengan akun Instagram resmi DBL Bogor (@dbl_bogor).

Bagi warga Surabaya dan sekitarnya yang ingin menyaksikan langsung para jagoannya bertanding, bisa langsung merapat ke Gymnasium Sekolah Vokasi IPB dengan membeli tiket melalui aplikasi DBL Play. Terus pantau seluruh media resmi DBL Bogor untuk memperoleh segala informasi yang dibutuhkan.

Baca Juga: Hasil Drawing DBL West Java-West: 55 Tim Siap Tempur Demi Kursi Singgasana!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition 2024-2025. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal dan hasil pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-West akan di-update secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY