ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Semua perwakilan tim terbaik se-Jawa Timur telah berkumpul. Mereka sedang menantikan laga Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java Championship. Setelah melewati perjalanan panjang dan menjadi yang terbaik di region masing-masing, kini pertempuran sesungguhnya akan dimulai.

DBL East Java Championship 2024 mengundang sebanyak 16 tim dengan rincian 8 tim putra dan 8 tim putri untuk menjadi yang terbaik di Jawa Timur. Adapun tim yang bergabung merupakan finalis dari setiap region.

Tak ada perbedaan signifikan dengan musim lalu. DBL East Java Championship 2024 kembali melibatkan empat region, di antaranya DBL East Java-South (Malang), DBL East Java-North (Surabaya), DBL East Java-East (Jember), serta DBL East Java-West (Madiun).

Sebelum beranjak pada pertandingan yang akan diselenggarakan pada 6-11 Oktober 2024 di DBL Arena Surabaya, setiap perwakilan tim dihimbau untuk menghadiri agenda technical meeting lebih dulu.


Perwakilan SMAN 1 Kedungwaru (Smariduta) saat melakukan drawing Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java Championship.

Baca Juga: Berikut Daftar Tim yang Berpartisipasi di DBL East Java Championship 2024

Lantaran ada sesi drawing untuk menentukan bagan tanding dari masing-masing tim, serta pembacaan ulang regulasi. Sebagai pengingat saja.

Pada sesi drawing kali ini, kembali tak jauh beda dengan musim lalu. Hanya juara region yang mengambil undian. Sementara tim runner up secara otomatis berada di bagan yang berseberangan.

Saat sesi drawing berakhir, seluruh tim langsung mengamati calon lawannya masing-masing. Pun SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung atau Smariduta. Mereka bakal berjumpa SMAN 1 Glagah Banyuwangi pada laga perdananya.

Tim unggulan Madiun ini langsung pasang target pasca mengetahui lawan-lawannya. “Yang ditunggu-tunggu di Championship Series ya juara,” buka Magazha Farrel Pranaja, pemain anyaran Smariduta.

“Kebetulan juga sudah pantau SMAN 1 Glagah Banyuwangi dari live stream. Kami yakin menang Smariduta, kalau bisa malah menang terus sampai final,” sambungnya, lantas tersenyum tipis.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Final DBL East Java-North 2024

Berkaca dari hasil drawing, dipastikan seluruh pertandingan DBL East Java Championship 2024 bakal ketat dan tak kalah menarik ketimbang laga-laga sebelumnya. Semua tim begitu kompetitif mengejar satu tujuan, yakni juara.

Sebelum beranjak ke pertandingan, berikut hasil drawing DBL East Java Championship 2024.

TIM PUTRA

Bagan DBL East Java Championship 2024

TIM PUTRI

Bagan DBL East Java Championship 2024

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition 2024-2025. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal dan hasil pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java Championship akan di-update secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY