Pemilik takhta Champion Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series yakni tim basket putra SMA St Louis 1 Surabaya (Sinlui) hadir kembali di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java Championship.

Sinlui yang merupakan anak asuh dari coach Ivan Widianto ini tentunya sudah melakukan persiapan yang cukup matang. Apalagi jeda final party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North dengan DBL East Java Championship 2024 hanya berjarak satu hari. 

Meskipun bukan kali pertama tim putra Sinlui menyambangi DBL East Java Championship 2024, mereka tak ingin meremehkan siapapun lawannya nanti di DBL Arena. 

“Persiapan tim tentu kita terus latihan ya, nggak mau meremehkan musuhnya siapa. Pasti juga ada strategi khusus untuk tim kita menghadapi itu,” buka Justin Patrick Alex selaku kapten dari tim putra Sinlui. 

Baca Juga: Berikut Daftar Tim yang Berpartisipasi di DBL East Java Championship 2024

Persiapan yang matang itu membuat Justin bersama timnya selalu merasa siap. Apalagi mereka sudah bekerja keras hingga di titik sekarang, tentu membuat tim putra Sinlui makin percaya diri.

“Kalau di Championship nanti musuhnya siapa saja kita siap melawan mereka. Intinya kita siap menghadapi mereka dengan keadaan 100 persen siap lah,” tegas pemain yang duduk di bangku kelas XII tersebut. 

Salah satu pemain andalan putra Sinlui yang berposisi sebagai guard ini juga menceritakan bahwa dirinya sempat merasa gugup. Namun, rasa optimis yang ada dalam dirinya mampu mengatasi rasa gugup tersebut dengan baik.

“Kalau gugup pasti ada, tapi kalau saya sendiri tetap harus fokus sama diri saya sendiri dan pertandingan nanti. Memberikan yang terbaik dan nggak usah terlalu dipikirin yang penting ngelakuin yang terbaik saat main di lapangan itu aja sih,” cetusnya dengan tersenyum. 

Eitss tak hanya itu saja. Di sela-sela perbincangan kami, Justin juga sempat berbagi cerita perihal kepercayaannya kepada tim. Di mana hal itu juga bisa membuatnya seolah bermain tanpa beban. 

“Meskipun aku kapten itu nggak ada beban tersendiri Kak. Kita ini tim dan aku percaya timku bisa saling membantu. Jadi aku yakin kekuatan tim di Championship Series itu rata. Tapi aku juga percaya timku bisa bekerja keras dan bisa memberikan hasil yang maksimal,” pungkasnya. 

Tim putra Sinlui akan bertemu dengan tim putra SMA Kolese Santo Yusup Malang pada Minggu, 6 Oktober 2024. Yuk nantikan keseruannya di DBL Arena Surabaya!

Baca Juga: Orang Tua Halim Brothers Sinlui: Basket Mengajarkan Banyak Hal untuk Anak Kami

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Jadwal dan hasil pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java Championship akan di-update secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

Populer

Hasil DBL East Jakarta: Jaminan Finalis Baru di 2024!
Nasa Singkirkan Sapta Eka, Jaminan Juara Baru di DBL East Jakarta!
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Jakarta Hari Ini 6 Oktober 2024
Tak Ambil Pusing, Putra Smariduta Pede Hadapi DBL East Java Championship 2024
Evaluasi Smasa Blitar Jelang Championship, Jesika: Kami Siap Tampil All Out!