GOR Kec. Pulogadung Rawamangun makin panas di hari ketiga Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Jakarta. Empat pertandingan tersaji pada Jumat, 4 Oktober 2024. 

Tim putri SMAN 59 Jakarta dan SMAN 21 Jakarta berhasil menjadi pemenang di pertandingan pertama mereka. Keduanya menolak tunduk atas lawannya masing-masing.

Smalix (sebutan SMAN 59 Jakarta) berhasil memenangkan laga melawan SMAN 89 Jakarta. Disusul oleh tim putri SMAN 39 Jakarta yang memulangkan Sky One (julukan SMA Angkasa 1 Halim Perdanakusuma Jakarta).

Dua pertandingan sisanya ada dari tim putra. Ada tim putra SMAN 104 Jakarta dan SMAN 21 Jakarta yang berhasil memenangkan pertandingan mereka juga.

Berikut hasil pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Jakarta, Jumat 4 Oktober 2024, selengkapnya!

SMAN 59 JAKARTA VS SMAN 89 JAKARTA (15.00 WIB) - GIRLS

Tim putri SMAN 59 Jakarta ambil pelajaran berharga dari kekalahan di babak Fantastic Four 2023 untuk mempersiapkan skuad yang tampil di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Jakarta.

Hal ini dikatakan oleh pemain Smalix (julukan SMAN 59 Jakarta), Balqis Zefanya, seusai menang 28-15 atas SMAN 89 Jakarta, di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR), Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat, 4 Oktober 2024.

"Persiapan kita dari DBL tahun lalu. Kita udah nyiapin lagi DBL untuk tahun depannya (saat ini) karena kita udah memperkirakan adik kelas-adik kelas bakal masuk ke 59. Di situ kita udah langsung kunci tim DBL kita, dan dari awal semester itu, kelas 10 langsung ikut latihan mulu sama kita. Kita ajak untuk latihan 'ayo kita DBL, kita menangin, ayo bisa'. Akhirnya kita dari awal latihan kita seminggu bisa 3-4 kali latihan," ungkap Zefanya.

Baca selengkapnya: Harapan Smalix yang Diisi Banyak Pemain Latihan Ekskul, Kejar Target Baru

Statistik lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

DBL Dance Competition

SMAN 39 JAKARTA VS SMA ANGKASA 1 HALIM PERDANAKUSUMA JAKARTA TIMUR (16.30 WIB) - GIRLS

Anaya Asta Prasetya Putri menjadi salah satu sorotan dalam membantu kemenangan tim putri SMAN 39 Jakarta atas SMA Angkasa 1 Halim Perdanakusuma Jakarta di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Jakarta. Berstatus sebagai pemain rookie ia mampu membuktikan kemampuannya dalam laga ini.

Galan (sebutan SMAN 39 Jakarta) berhasil menghentikan perjuangan Sky One (julukan SMA Angkasa 1 Halim Perdanakusuma Jakarta) dengan skor akhir 14-12 dalam laga yang berlangsung di Gelanggang Olahraga Rawamangun (GOR), Jakarta Timur, Jumat, 4 Oktober 2024.

Anaya yang masih berstatus sebagai kelas 10 mengaku sempat deg-degan hingga takut jelang memainkan debutnya melawan Sky One di DBL East Jakarta. 

Baca selengkapnya: Anaya Asta Sempat Takut Hadapi Sky One, Sampai Insiatif Minta Latihan Lebih!

Statistik lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

DBL Dance Competition

SMAN 89 JAKARTA VS SMAN 104 JAKARTA (18.00 WIB)

DBL Dance Competition

SMAN 62 JAKARTA VS SMAN 21 JAKARTA (19.30 WIB)

Kesetiaan bisa dilihat dari sosok pelatih tim SMAN 21 Jakarta, Rizqy Almushaddieq. Ya, 14 tahun sudah Rizqy memimpin Dust (julukan SMAN 21 Jakarta) sejak 2010. Berbagai prestasi sudah diukir, jatuh bangun dirasakan bersama pemain yang berbeda, kini ia memburu untuk bisa kawin gelar tim putra serta putri Dust di perhelatan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Jakarta. 

Rizqy baru saja membawa tim Dust putra memenangi laga pertama Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Jakarta, di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR), Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat, 4 Oktober 2024. Dust mampu menuntaskan perlawanan SMAN 62 Jakarta dengan kemenangan 36-11.

"Kalau cowok udah terlalu lama puasa, kayaknya sekarang waktunya kawin gelar kayaknya, karena kita belum pernah kawin gelar. Jadi kalau engga cowoknya yang juara, ceweknya ga dapat, ceweknya juara, cowoknya ga dapat. Inshallah tahun ini kalau memang rezekinya pengennya kawin gelar," ujar Rizqi. 

Baca selengkapnya: Setia Jadi Pelatih Dust, Rizqi Almushaddieq Terinspirasi dari Youbel Sondakh

Statistik lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

DBL Dance Competition

Populer

DBL Jakarta Championship 2024: Ini Tanggal dan Venuenya, Segera Amankan Tiketnya
Selalu Ada yang Seru di Final DBL Jakarta!
Gelar Juara DBL Jakarta Selatan "Pulang Kampung" Ke Mahakam
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Yogyakarta Hari Ini 27 Oktober 2024
Akhirnya Smansa Denpasar Kawin Gelar Lagi!