ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kehebohan Final Honda DBL with Kopi Good Day East Java-North mulai terasa sejak penjualan tiket online dibuka, Rabu 2 Oktober 2024. Bak tiket konser, war ticket Final DBL Seri Surabaya langsung terjadi begitu penjualan resmi dibuka via aplikasi DBL Play. Tiket langsung sold out kurang dari 7 menit.

Dalam final kali ini, tim yang bertanding untuk sektor putra dan putri berasal dari sekolah yang sama. Oleh karena itu diberlakukan tiket one day pass atau tiket terusan.

Adapun tim yang bertanding di Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North adalah SMA Gloria 1 Surabaya dan SMA St Louis 1 Surabaya. Kedua sekolah itu mengirimkan tim putra dan putrinya melaju ke final.

Saking banyaknya mereka yang war ticket, server penjualan tiket pun sempat terhambat. Setelah dinyatakan sold out, war ticket pun banyak beralih ke social media (socmed). Tak sedikit yang mencari tiket melalui kolom komentar unggahan konten-konten Instagram DBL Official.

Pun tak sedikit netizen yang memosting unggahan di X (Twitter) sedang mencari atau WTB (want to buy) tiket Final Honda DBL with Kopi Good Day East Java-North. Misalnya saja akun @atutanci di X yang menuliskan “WTB tiket Final Surabaya DBL Sinlui Gloria”.

Baca Juga: Sold Out! Tiket Final Party DBL East Java-North 2024 Ludes Terjual

Dari pantauan tim DBL.id dengan mengetikkan #WTB di X sepanjang Kamis pagi, 3 Oktober 2024, tak sedikit orang-orang yang sedang mencari tiket Final Honda DBL with Kopi Good Day East Java-North.

Senior Manager Event DBL Indonesia Astrid Septiana Putri mengapresiasi antusiasme luar biasa publik yang ingin menonton langsung Final Honda DBL with Kopi Good Day East Java-North, Jumat 4 Oktober 2024. Ia juga memohon maaf karena keterbatasan kuota venue yang membuat panitia tak bisa menambah penjualan tiket.

“Tiket sudah kami pastikan sold out hanya dalam beberapa menit sejak dibuka. Bagi yang tidak kebagian tiket, kami harap jangan membeli dari sumber yang tak resmi. Apalagi jika ditawarkan dengan harga yang tak masuk akal. Jadi harap berhati-hati dengan segala bentuk upaya penipuan,” kata Astrid.

Astrid menambahkan, bagi yang tak kebagian tiket, keseruan Final Honda DBL with Kopi Good Day East Java-North, Jumat 4 Oktober 2024 masih bisa disaksikan secara langsung via live streaming. Gratis! Semua pertandingan Final Honda DBL with Kopi Good Day East Java-North disiarkan live streaming via Youtube Kopi Good Day, @gooddayid.

Baca Juga: Tiket Final DBL Jakarta di Indonesia Arena Sold Out, Terbanyak Dicari di Lazada

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North merupakan salah satu rangkaian panjang dari kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY