ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Koreografi Bluestars Gloria 1 dalam Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North

Tak hanya para pemain, persiapan suporter menjelang Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North juga tak kalah menarik untuk dibahas. Salah satunya, Bluestars Gloria 1. Mereka siap memberi dukungan penuh bagi tim basket putra dan putri SMA Glroia 1 Surabaya yang berlaga di partai puncak. 

Setelah menampilkan koreo yang menggambarkan Simson, salah satu tokoh Alkitab, Bluestars Gloria 1 kini siap menghadirkan aksi yang lebih spektakuler. Bukan cuma satu, mereka membocorkan akan membawa sejumlah koreo yang memanjakan mata!

“Tentunya ada koreo baru. Lebih keren dan lebih banyak dari yang kemarin,” tutur Reyner selaku capo Bluestars Gloria 1. 

Tak main-main, persiapan pasukan biru ini sudah berlangsung sejak satu bulan silam. Segala upaya pastinya dikerahkan demi penampilan terbaik di tribun saat babak final yang digelar pada Jumat, 4 Oktober 2024. 

“Kita mulai latihan perkusi, bikin lagu-lagu baru, persiapan capo, flag, desain koreo. Itu kita lakukan sekitar tiga sampai empat minggu. Sebelum first match DBL, suporter inti juga mengajak seluruh siswa SMA Gloria 1 buat latihan bersama,” beber Reyner. 

Sebagai perwakilan koor, Reyner merasa bersyukur atas dukungan penuh dari pihak sekolah. Dengan begitu, seluruh koor Bluestars Gloria 1 dapat menjalani proses persiapan nribun dengan maksimal. 

Baca juga: Filosofi Koreo Bluestars Gloria 1, Hadirkan Sosok Simson dan Singa di DBL Arena!

Di tengah semangat membara itu, Reyner tidak mengelak bahwa tetap ada sederet tantangan yang harus dihadapi. Persiapan yang telah dilakukan selama satu bulan lamanya tentu begitu menyita waktu dan menguras energi.

“Waktu tidur lebih sedikit, banyak miskom, beda pendapat, ketinggalan pelajaran, bertengkar, waktu sama keluarga atau sama pacar berkurang gitu hehehe,” ceritanya. 

Namun, Reyner menuturkan bahwa suka duka yang dilewati merupakan bagian dari momen yang nantinya tidak akan terlupakan. Apalagi, seluruh pengorbanan pun dilakukan tanpa paksaan. 

“Guru juga mendukung dengan cara ngasih tambahan jam pelajaran karena kita ketinggalan. Terus, ngasih semangat dan doa juga. Pastinya seneng karena persiapan suporter kita yang udah matang nggak sia-sia karena tim cewek dan cowok masuk final,” ungkap Reyner.

Ia jelas berharap baik tim putra maupun putri Gloria 1 dapat mencetak sejarah dengan kawin gelar. Untuk itu, Reyner tak lupa mengajak seluruh pasukan Bluestars Gloria 1 agar menyemarakkan tribun DBL Arena Surabaya di gelaran final nanti. 

“Jangan lupa nonton dan dukung SMA Gloria 1 di DBL Arena tanggal 4 Oktober 2024. Solideo Gloria! Cihuy!” tutp Reyner dengan semangat. 

Baca juga: Kilas Balik Finalis DBL Surabaya: Putra SMA Gloria 1 Surabaya Kembali ke Final!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Jadwal Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North akan di-update secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY