ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertandingan hari kelima Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Central Java-North menghadirkan satu-satunya gim putri pada Minggu, 29 September 2024. Duel tersebut mempertemukan sang juara bertahan SMA Tritunggal Semarang melawan SMA Karangturi Semarang. Tritunggal berhasil petik kemenangan sekaligus mulus ke playoffs dengan skor akhir 55-33.

Pada kuarter pertama, duel kedua tim berjalan sengit. Tak banyak poin yang mereka hasilkan, namun Tritunggal berhasil memimpin dengan margin poin tipis atas Karangturi. Tritunggal langsung tancap gas pada kuarter berikutnya, pundi-pundi poin semakin banyak tercipta yang membuat Tritunggal melesat jauh.

Di sisi lain, Karangturi yang berusaha mengejar tak kuasa mendapat gempuran dari Tritunggal. Akhirnya, sang juara bertahan itu petik dua poin tambahan sekaligus lolos ke playoffs dengan status juara grup A.

Baca juga Putra Terbang Gacor, Louis Magpal: Ini Baru Pemanasan!

Pemain Tritunggal, Yualita Rency Novia menilai penampilan timnya sudah memenuhi ekspektasi di segala sisi. Namun, Yualita mengaku akurasi menembak sangat menentukan mood tim ketika bermain.

"Tantangan terbesar itu ada di akurasi si kalo akurasi kita jelek itu bakalan ngerusak tim dan susah buat naikin mood lagi," ucap Yualita.

Kemenangan ini membawa kebahagiaan untuk srikandi Tritunggal. Sebab mereka diberikan libur latihan pada Senin, 30 September besok oleh Denny Sartika selaku Pelatih. Lebih lanjut, Yualita turut menyebut bahwa Tritunggal baru memulai persiapan menuju DBL Semarang dua minggu jelang kompetisi dimulai.

Baca juga Cerita Tim Basket Sedes Basketan Bareng Influencer di Sekolah...

"Kemarin coach waktu latihan bilang kalo menang lawan Karangturi, hari Senin libur latian. Kami latihan setiap hari selama dua minggu persiapan DBL," lanjutnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY