ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMA Terang Bangsa Semarang (Terbang) memetik dua poin pertama di duel grup A Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Central Java-North, Minggu 29 September 2024. Keberhasilan itu mereka capai kala mengalahkan SMAN 06 Semarang (Smansix) dengan skor telak 55-11.

Terbang tampil mendominasi di sepanjang pertandingan, mereka terus menggempur lini bertahan Smansix hingga pundi-pundi poin tercipta. Smansix tampak kesulitan untuk memukul balik, seolah tak mendapat celah menembus ring Terbang.

Margin poin semakin jauh untuk keunggulan Terbang. Alih-alih menurunkan tempo permainan, Terbang tak terbendung dalam memberikan serangan terhadap Smansix. Keadaan ini praktis membuat Terbang meraih dua poin pertama.

Baca juga Bina Amal Perkasa Atas Smaga, Yulian Nadika: Kami Punya 20 Strategi!

Hasil ini pula mengartikan Smansix harus tersingkir dari DBL Semarang lantaran sudah dua kali menelan kekalahan. Pemain Terbang Louis Magpal menyebut laga kali ini masih permulaan menuju laga-laga penting mendatang.

"Game tadi sudah cukup baik mungkin ada sedikit kesalahan-kesalahan yang perlu diperbaiki seperti miss komunikasi saat defense tapi masi bisa diatasi saat pertandingan. Kami baru pemanasan saat game pertama tadi untuk game selanjutnya akan kami gas dari awal," ujar Louis dengan tegas.

Gansnya Terbang diyakini Louis salah satu faktornya adalah kedekatan antarpemain yang solid. Louis dan tim kerap nongkrong bareng

"Sering pergi bareng, paling nongkrong bareng main kartu atau ga nonton bareng. Lalu kalau kami suka ada cek-cok di latihan biasanya kami saling nenangin diri satu sama lain. Momen seperti itu yang buat kami makin bonding," ungkapnya.

Baca juga Cerita Tim Basket Sedes Basketan Bareng Influencer di Sekolah...

Tantangan Terbang di fase grup akan lebih sulit, sebab mereka akan menghadapi SMA Tritunggal Semarang yang merupakan juara bertahan musim ini. Louis berharap performa timnya tetap konsisten di laga yang akan dihelat pada Senin 30 September 2024 besok.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY