ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Taruna Nusantara (Tarnus) mengawali perjalanannya di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Central Java-North pada Minggu, 29 September 2024. Berada di grup D melawan SMA Krista Mitra. Tarnus tampil gahar di laga ini, mereka berhasil menang telak atas lawannya itu dengan skor akhir 41-8.

Krista Mitra tampak tak kuasa membendung Tarnus di laga ini. Selama dua kuarter berlangsung, tak ada satu poin pun yang mampu mereka cetak ke ring Tarnus. Pasca half time, Tarnus terlihat mengendurkan tempo permainannya. Hal tersebut tampak dari perolehan poin mereka di dua kuarter terakhir.

Meski begitu, margin poin Tarnus terlampau jauh bagi Krista Mitra. Hal tersebut praktis membuat Tarnus keluar sebagai pemenang dan mengemas dua poin pertama. Pemain Tarnus. Daffa Pratam Rajendra mengaku performa tim hari ini telah membuatnya puas. Namun, Daffa menilai para pemain Tarnus harus lebih cermat dalam mengambil keputusan di lapangan.

Baca juga Smapa Bangkit dari Keterpurukan, Akhirnya Lolos ke Playoffs!

"Menurut saya sudah cukup baik dan kami semua puas dengan hasil dari kerja keras latihan kami. Ke depan kami harus lebih cermat lagi dalam mengambil keputusan supaya mengurangi turnover," ujar Daffa selepas laga.

Ternyata Daffa serta rekan-rekan satu timnya memiliki kebiasaan unik. Mereka kerap melakukan meditasi baik sebelum latihan maupun tanding. Hal tersebut diyakini para pemain Tarnus dapat melegakan perasaan dan mampu bermain lebih tenang.

Baca juga Bina Amal Perkasa Atas Smaga, Yulian Nadika: Kami Punya 20 Strategi!

"Kami biasanya sebelum latihan atau tanding suka meditasi sendiri-sendiri selama 15 menit. Biasanya yang saya rasakan setelah meditasi adalah merasa lebih tenang dan ga gugup selama tanding. Biasanya waktu latihan kami juga sering teriak sekencang mungkin supaya semangat kami semakin meningkat," lanjut Daffa.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY