Now or never? Begitulah kalimat yang tepat untuk menggambarkan seluruh pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North yang bakal tersaji pada Minggu, 29 September 2024 di DBL Arena Surabaya.

Masih sama seperti hari sebelumnya, pertandingan akan dimulai dengan laga Junior Exhibition Games 2024 Surabaya dan dilanjutkan dengan babak playoffs DBL East Java-North 2024. Kini, saatnya barisan tim lose bracket unjuk aksinya.

Hanya ada satu nyawa tersisa. Dengan begitu, siapapun tim yang kalah dalam pertandingan hari ini, maka harus tersingkir dan bertemu kembali di fase Round 2 DBL East Java-North musim depan. So, simak jadwal lengkapnya di sini.

SMP Negeri 19 Surabaya vs SMP Nation Star Academy (PUTRI)

Satu langkah terakhir menuju puncak Junior Exhibition Games 2024 Surabaya. SMP Negeri 19 Surabaya dan SMP Nation Star Academy akan bertanding di babak semifinal pada pukul 10.30 WIB. Tim manapun yang berhasil mengantongi kemenangan dalam laga ini berkesempatan untuk merebutkan gelar juara.

LINK JUNIOR EXHIBITION GAMES 2024 SURABAYA

SMP Negeri 19 Surabaya vs SMP Nation Star Academy

SMP Singapore National Academy Sidoarjo vs SMP Negeri 19 Surabaya (PUTRA)

Pun dari sektor putra. Satu kursi final kembali terisi oleh SMP Nation Star Academy. Tersisa satu kursi lagi yang akan diperebutkan oleh SMP Singapore National Academy Sidoarjo dan SMP Negeri 19 Surabaya. Jaminan finalis baru akan hadir. Laga pembuktian dari kedua tim bakal tersaji pukul 12.00 WIB.

LINK JUNIOR EXHIBITION GAMES 2024 SURABAYA

SMP Singapore National Academy Sidoarjo vs SMP Negeri 19 Surabaya

SMAN 1 Waru vs SMA Nation Star Academy Surabaya (PUTRI)

Beralih ke pertandingan kelas SMA, srikandi SMAN 1 Waru kembali bertanding di partai pembuka. Bedanya, kini mereka akan berhadapan dengan SMA Nation Star Academy Surabaya. Tim yang sama-sama menjadi korban atas kegaharan SMA Gloria 1 Surabaya ini akan bertempur pada pukul 13.30 WIB.

Baca Juga: Hasil DBL Surabaya: Solid ke Semifinal, Era Sinlui dan Gloria Kembali!

Pertemuan pertama tentu menyimpan banyak misteri. Harusnya, SMA Nation Star Academy Surabaya lebih diuntungkan, pasalnya mereka punya jeda waktu istirahat lebih lama. Di sudut lain, SMAN 1 Waru harusnya masih menggebu atas kekalahan kemarin. Layak disaksikan, bagaimana pertempuran mereka di lapangan.

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 EAST JAVA-NORTH

SMAN 1 Waru vs SMA Nation Star Academy Surabaya

SMAN 5 Surabaya vs SMAN 2 Surabaya (PUTRA)

Derbi komplek kembali hadir. SMAN 5 Surabaya dan SMAN 2 Surabaya ini sama-sama mengantongi satu kemenangan atas SMAN 16 Surabaya dan satu kekalahan atas SMA Gloria 1 Surabaya. Itulah mengapa, keduanya bisa berjumpa di fase ini. Mereka akan bertanding pada pukul 15.15 WIB.

Fase lose bracket yang cukup krusial. Mengingat hanya ada satu nyawa tersisa untuk tetap bertahan sampai target yang diinginkan. Kini, salah satu dari mereka harus pulang. Berkaca dari dua pertemuan sebelumnya, SMAN 2 Surabaya selalu menang atas SMAN 5 Surabaya. Apakah hasil akhir nanti masih akan tetap sama?

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 EAST JAVA-NORTH

SMAN 5 Surabaya vs SMAN 2 Surabaya

SMA Nation Star Academy Surabaya vs SMA Frateran Surabaya (PUTRA)

SMA Nation Star Academy Surabaya dan SMA Frateran Surabaya gagal menghentikan dominasi SMA St. Louis 1 Surabaya. Kekalahan atas laga sebelumnya membawa mereka harus melanjutkan perjalanannya melalui lose bracket.

Kedua tim ini merupakan delegasi dari Round 1 DBL East Java-North 2024 yang masih bertahan sampai sejauh ini. Namun, salah satu dari mereka harus tersungkur. Oleh karena itu, mereka harus habis-habisan pada laga ini. Di mana keduanya akan melantai pukul 17.00 WIB.

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 EAST JAVA-NORTH

SMA Nation Star Academy Surabaya vs SMA Frateran Surabaya

SMA Ciputra Surabaya vs SMAN 16 Surabaya (PUTRI)

Juga sesama delegasi asal Round 1 DBL East Java-North 2024, SMA Ciputra Surabaya justru berhadapan dengan SMAN 16 Surabaya. Mereka akan berlomba-lomba mencuri kemenangan dalam laga ini demi bisa bertahan lebih lama. Pasalnya tim yang berhasil mengamankan kemenangan, akan melaju ke semifinal. 

Pada putaran semifinal, mereka sudah ditunggu oleh, yakni SMA St. Louis 1 Surabaya. Tim yang membawa mereka turun ke lose bracket. Lantas, siapakah yang akan bertemu kembali dengan salah satu tim unggulan surabaya itu. di fase berikutnya? Laga pembuktian tersaji pukul 18.15 WIB.

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 EAST JAVA-NORTH

SMA Ciputra Surabaya vs SMAN 16 Surabaya

Informasi terbaru mengenai seluruh rangkaian pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North akan di-update melalui laman dbl.id dan Instagram resmi DBL Surabaya (@dblsub).

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition 2024-2025. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Update Bagan Playoffs DBL East Java-North 2024

Tim Putra

Tim Putri

 

Jadwal dan hasil pertandingan babak Playoffs Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North akan di-update secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

Populer

Mengenang Berpulangnya Daiva Aqmarina, Guard Smansa Malang
11 Bus Iringi Perjalanan Boomas Attack Comeback di DBL Arena
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Solo Minggu, 29 September 2024
Hasil DBL Solo: Empat Tim Melesat ke Babak Playoffs!
Sixteen Versus Smada: Kesempatan Terakhir Dua Tim Penuh Gengsi