Sampai “berdarah-darah”. Perjuangan para penggawa SMA Nation Star Academy Surabaya (NSA) untuk sampai ke tahap ini tidak lah mudah. Mereka harus mengarungi dua babak hingga akhirnya bisa beranjak pada fase playoffs Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North.

Yap, NSA adalah tim yang memulai perjalanannya dari Round 1 dan kini menjadi satu-satunya tim yang mampu bertahan di win bracket babak playoffs DBL East Java-North 2024. Tentu bukan hal yang mudah. Butuh tujuh kemenangan bagi mereka untuk mencapai titik ini.

Beberapa tim unggulan berhasil mereka singkirkan. Salah satunya SMAN 1 Puri Mojokerto dan SMA Cita Hati East Surabaya. Pertempuran melawan SMA Cita Hati East Surabaya adalah yang paling fenomenal. Mengingat SMA Cita Hati East Surabaya merupakan tim yang berhasil mencapai Big Eight musim lalu.

NSA tak terkalahkan lantaran menyimpan amunisi yang merata dari segala sisi. Adapun dua pemain yang paling mencolok di antaranya Macxquel Rehan dan Sabrang Rigel yang konsisten catatkan poin terbanyak dalam setiap pertandingan.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming DBL Surabaya Hari Ini 28 September 2024

Pun dari tubuh SMA St. Louis 1 Surabaya atau Sinlui tak kalah menyeramkan. Tim dengan predikat juara terbanyak di Honda DBL East Java Series ini sedang mengantongi misi besar. Terakhir, mereka berhasil mengamankan lima kemenangan beruntun dan sedang mengejar gelar keenam.

Masih haus juara. Lantaran sebagian besar amunisi Sinlui musim ini adalah pemain anyaran atau rookie yang belum merasakan atmosfer juara. Itulah mengapa Sinlui terus menggebu mengejar kemenangan di setiap pertandingan.

Seolah tak pernah habis. Regenerasi pemain Sinlui masih berjalan dengan baik. Musim ini, mereka punya dua pemain yang cukup menjadi sorotan, adalah Cedric Kenzo dan Justin Patrick Alex, yang merupakan pemain terbaik musim lalu.

Layak untuk disaksikan, bagaimana hasil dari kedua tim besar ini saat berjumpa di lapangan. Pembuktian akan tersaji di partai ketiga DBL East Java-North 2024 pada pukul 17.00 WIB. Siapa jagoanmu?

Baca Juga: Daftar Tim Round 1 yang Berhasil Melaju ke Playoffs DBL Surabaya

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition 2024-2025. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Saksikan pertandingan SMA St. Louis 1 Surabaya versus SMA Nation Star Academy Surabaya di sini

Populer

Hasil DBL Solo: Empat Tim Melesat ke Babak Playoffs!
11 Bus Iringi Perjalanan Boomas Attack Comeback di DBL Arena
Mengenang Berpulangnya Daiva Aqmarina, Guard Smansa Malang
Criston Jonathan, Tentang Cedera Musim Lalu dan Amanah Kapten Skuad Gloria 1
Misi Menjaga Warisan ala Sinlui atau Era Kebangkitan Penggawa NSA