Koreo Titan Jadi Suguhan Terakhir Gambesmania di DBL Arena

| Penulis : 

Satu persatu tim suporter Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North mulai menampilkan karya terakhirnya di DBL Arena. 

Tak terkecuali, Gambesmania (sebutan tim suporter SMAN 15 Surabaya). Pertandingan Senin, 23 September 2024 menjadi laga terakhir bagi tim basket sekaligus tim suporter SMAN 15 Surabaya di Round 2. 

Keinginan untuk mengukir sebuah kenangan, rupanya menjadi sebuah motivasi Gambesmania untuk tampil totalitas di pertandingan malam hari tersebut. 

Hal itu terlihat jelas dari sebanyak 1.000 pasukan Gambesmania yang hadir dan memadati tribun barat DBL Arena. Tak hanya lantang menyuarakan dukungan, Gambesmania juga memamerkan sebuah karya koreo tiga dimensi hasil garapannya.

Baca Juga: Berawal dari Cat Seadanya, Gambesmania Sulap Koreo Sarat Makna yang Terkabul!

“Jujur kaget Kak, soalnya hari ini ramai banget yang ikut. Makanya meskipun hari ini terakhir, kami bersemangat sekali,” buka Jales Bintang Ramadhan selaku ketua Gambesmania. 

Di balik rapatnya barisan Gambesmania, ternyata menyimpan sebuah perjuangan besar untuk mengajak warga SMAN 10 Surabaya datang ke DBL Arena. 

“Kita sudah mulai memberikan pengumuman sejak hari Rabu biar ramai yang ikut. Bayanganku nggak seramai ini, ternyata banyak banget,” sambungnya dengan tersenyum.


Potret koreo tiga dimensi Gambesmania di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North

Antusias Gambesmania juga terbayarkan dengan koreo tiga dimensi yang berhasil mereka sajikan dengan sempurna. Dengan antusias Jimi Ikhsan Firmansyah selaku ketua tim kreatif memberikan penjelasan pada kami terkait koreo yang sudah dibuat.

“Koreo hari ini bertemakan Titan. Ada koreo utama gambar Levai dan background Titan yang memecah tembok,” terang siswa kelas XII tersebut. 

Bukan tanpa alasan, koreo yang sudah dibuat dalam waktu tiga hari tersebut menyimpan sebuah makna tentang jati diri warga SMAN 15 Surabaya. 

“Benteng AOT (Attack on Titan) yang besar dan kokoh menggambarkan kuatnya pertahanan basket Libels yang tidak mudah dibobol. Terus Levai itu orang yang sangat cerdik dan kuat menggambarkan teman-teman SMAN 15 Surabaya yang cerdik atau pintar semua,” jelas Jimi dengan bangga. 

Sayangnya, langkah tim basket putra dan putri SMAN 15 Surabaya harus terhenti. Namun, Jales tetap bersyukur dengan kerja keras dari seluruh SMAN 15 Surabaya di DBL Surabaya musim ini. 

“Tetap bangga dengan kerja keras tim basket dan antusias dari guru, alumni, dan tim suporter Gambesmania. We are here only for you,” tutupnya.

Semangat terus Gambesmania, terima kasih untuk suguhan karya kalian yang luar biasa. See you!

Baca Juga: Gambes Mania Kebut Koreo Tiga Dimensi Semalam Suntuk!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North merupakan rangkaian panjang kompetisi basket DBL. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

Populer

Hasil DBL Malang: Ini Deretan Tim Putra yang Lolos ke Babak Fantastic Four!
Magma Cetak Sejarah! Lolos ke Fantastic Four DBL Malang Pertama Kalinya..
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 24 September 2024
Bagan Playoffs DBL Surabaya dan Penjelasan Double Elimination
Hasil DBL Jember: Berikut Tim yang Melaju ke Final!