Pertandingan Round 2 Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North akhirnya sampai pada ujung perbatasan. Tim yang kalah, harus pulang. Sedangkan mereka yang berhasil meraih kemenangan berhak untuk melanjutkan langkahnya ke putaran playoffs.

Setidaknya empat skenario hadir pada hari terakhir Round 2 DBL East Java-North 2024 yang tersaji pada Selasa, 24 September 2024. Skenario kali ini dipenuhi dengan laga do or die. Artinya, tim manapun yang meraih kemenangan, mereka lah yang layak maju ke partai berikutnya.

Berikut rangkuman skenario yang bakal tersaji di panggung Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North pada Selasa, 24 September 2024.

SMA Gloria 1 Surabaya vs SMA Ciputra Surabaya (PUTRA)

Salah satu tim unggulan Surabaya sekaligus runner up musim lalu, SMA Gloria 1 Surabaya bakal menjalani laga do or die. Sepanjang Round 2 DBL East Java-North 2024, SMA Gloria 1 Surabaya telah mengantongi dua kemenangan atas SMAN 1 Pacet Mojokerto dan SMA Cita Hati West Surabaya.

Baca Juga: Bagan Playoffs DBL Surabaya dan Penjelasan Double Elimination

Begitupun SMA Ciputra Surabaya. Bedanya, SMA Ciputra Surabaya belum terkalahkan sejak Round 1 DBL East Java-North 2024. Kemenangan beruntun membawa mereka bakal berhadapan dengan SMA Gloria 1 Surabaya pada laga do or die. Siapapun yang menang dalam laga ini berhak melaju ke babak playoffs.

SMAN 1 Puri Mojokerto vs SMA Muhammadiyah 2 Surabaya (PUTRA)

SMAN 1 Puri Mojokerto dan SMA Muhammadiyah 2 Surabaya sama-sama menyimpan dua kemenangan sepanjang babak Round 2 DBL East Java-North 2024. Keduanya berhasil menggulingkan SMAN 1 Waru Sidoarjo dan SMA Petra 5 Surabaya.

Dua kemenangan beruntun membawa mereka pada pertemuan terakhir, yakni laga do or die. Siapapun yang berhasil meraih kemenangan pada pertandingan ini, maka layak untuk melanjutkan perjalanan ke putaran playoffs.

SMAN 1 Puri Mojokerto vs SMAN 2 Surabaya (PUTRI)

SMAN 1 Puri Mojokerto dan SMAN 2 Surabaya punya bekal satu kemenangan selama di fase Round 2 DBL East Java-North 2024. Sebelumnya, kedua tim kompak mengantongi kemenangan atas SMA Singapore National Academy Sidoarjo. 

Pada akhirnya, bekal itulah yang membawa mereka bertemu pada pertandingan penentuan. Pemenang dari laga ini secara otomatis menjadi pemuncak klasemen dengan dua kemenangan penuh. Dan berhak untuk melaju ke playoffs.

Surabaya Cambridge School vs SMAN 2 Surabaya (PUTRA)

Surabaya Cambridge School dan SMAN 2 Surabaya menuntaskan dua pertandingan terakhirnya dengan kemenangan manis. Adalah saat bertanding melawan SMA Petra 1 Surabaya dan SMAN 6 Surabaya.

Kemenangan itu membawa kedua tim berada di puncak klasemen sementara dengan dua kemenangan tanpa kalah. Siapapun yang berhasil mengamankan kemenangan atas pertandingan ini, maka mereka bertahan di puncak klasemen dengan tiga kemenangan beruntun dan melenggang ke babak playoffs.

Baca Juga: Penjelasan Journey Competition Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition 2024-2025. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Cek hasil klasemen sementara Round 2 Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soalesports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di duniaKPOP, klik sini

Populer

Hasil DBL Malang: Ini Deretan Tim Putra yang Lolos ke Babak Fantastic Four!
Magma Cetak Sejarah! Lolos ke Fantastic Four DBL Malang Pertama Kalinya..
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 24 September 2024
Bagan Playoffs DBL Surabaya dan Penjelasan Double Elimination
Hasil DBL Jember: Berikut Tim yang Melaju ke Final!