ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret pertandingan AZA 3X3 Competition 2024 East Java-East di GOR Garuda Jember

Hari kedua tuntas. AZA 3X3 Competition 2024 East Java-East kembali menemukan empat tim yang berhak untuk melanjutkan perjalanannya ke fase berikutnya. Hasil itu dipastikan pasca seluruh pertandingan yang hadir pada Sabtu, 21 September 2024 selesai.

Pertandingan AZA 3X3 Competition 2024 East Java-East dimulai dari babak perempat final. Oleh karena itu, sederet tim tampak berambisi mengamankan kemenangan karena sedang memperjuangkan kursi semifinal.

Buat kalian yang terlewat keseruan pertandingan AZA 3X3 Competition 2024 East Java-East, simak sekilas rangkumannya di sini.

SMAN 1 Glagah Banyuwangi vs SMAN 3 Jember (PUTRI)

SMAN 1 Glagah Banyuwangi tak terbendung pada laga perdananya. Datang jauh dari Banyuwangi, mereka benar-benar tidak mengecewakan. Berjumpa dengan SMAN 3 Jember, skuad SMAN 1 Glagah Banyuwangi berhasil menyudahi pertandingan dengan kemenangan mutlak 13-1.

Salah satu amunisi SMAN 1 Glagah Banyuwangi begitu moncer. Adalah Nikita Adriana, pemain bernomor punggung empat, yang berhasil menyumbangkan delapan poin. Aksi gemilang darinya berhasil membawa SMAN 1 Glagah Banyuwangi beranjak ke semifinal.

Baca Juga: Hasil 3X3 Competition 2024 East Java-East Hari Ini 20 September 2024

SMAN 4 Jember vs SMAN 3 Lumajang (PUTRI)

Giliran tim tuan rumah yang menguasai. SMAN 4 Jember berhasil menundukkan penantangnya, SMAN 3 Lumajang dengan skor 5-1. Pada pertempuran ini, SMAN 4 Jember memang dalam posisi unggul sejak tepis mula.

Mutiara Balqis Ramadhani menjadi mesin poin dalam pertandingan ini. Pemain dengan nomor punggung lima itu berhasil menyumbangkan empat poin melalui dua kali tembakan dua angka. Hasil pertandingan ini memberikan tiket semifinal untuk SMAN 4 Jember.

SMA St Paulus Jember vs SMAK Satya Cendika (PUTRA)

SMA St. Paulus Jember menjadi tim berikutnya yang mengamankan kemenangan pada ajang AZA 3X3 Competition 2024 East Java-East. Pada kesempatan ini, mereka berhasil membungkam SMAK Satya Cendika dengan skor 8-2.

Berkaca dari halaman statistik, semua pemain SMA St. Paulus Jember berhasil menyumbangkan angka. Paling banyak, Devon Mazel Wijaya yang membukukan empat poin. Disusul Benedictus Reynold dengan dua poin. Serta Nicholas dan Christian Kenzie yang masing-masing menorehkan satu poin.

SMAN 2 Jember vs SMAN 4 Jember (PUTRA)

Partai terakhir berlangsung sengit. Dua tim tuan rumah, SMAN 2 Jember dan SMAN 4 Jember sama-sama tak ingin pulang dengan kekalahan. Keduanya bermain habis-habisan pada laga perempat final. Mengingat ada satu kursi semifinal yang sedang mereka incar.

Waktu 10 menit seolah tak cukup untuk menentukan pemenang dari laga ini. Pertandingan berakhir dengan skor imbang 3-3. Akhirnya pertempuran beranjak ke fase sudden death. Bagas Rachmadi Atmaja menjadi penyelamat bagi timnya dan pertandingan berakhir dengan skor 5-2.

Selain menjadi poin penentu pada fase sudden death, seluruh poin SMAN 2 Jember berasal dari Bagas Rachmadi Atmaja. Pemain dengan nomor punggung lima itu mencetak total lima poin untuk timnya.

Baca Juga: Berikut Daftar Peserta AZA 3X3 Competition 2024 East Java-East

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition 2024-2025. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY