ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret pertandingan AZA 3X3 Competition 2024 East Java-North

Gelaran AZA 3X3 Competition 2024 East Java-North semakin sengit! Sebanyak delapan tim saling berebut untuk mengamankan tiket ke babak selanjutnya. 

Adapun empat pertandingan pada Jumat, 20 September 2024 diawali dengan aksi tim putra SMA St Louis Surabaya (B) melawan SMA Gloria 1 Surabaya (B).

Game dilanjut dengan duel antara SMAN 1 Puri Mojokerto (B) kontra SMA St Louis Surabaya (A). 

Sementara, pertandingan ketiga mempertemukan sektor putri antara SMAN 19 Surabaya (A) dan SMAN 2 Mojokerto. Ajang 3X3 hari ini ditutup dengan tim putra SMA Karitas 3 Surabaya (B) yang harus berhadapan dengan Happy Family Senior High Surabaya (B)

Di antara delapan tim, rupanya ada wajah-wajah yang aksinya baru terlihat musim ini. Mereka adalah pasukan dari SMA Karitas 3 Surabaya (B). Tak ayal jika rasa grogi sempat menghantui mereka. 

“Karena first time, jadi agak deg-degan, ya. Cuma, untung kami bisa mengatasi,” ungkap Mickhael Jonathan, salah satu penggawa SMA Karitas 3 Surabaya (B). 

Meski sempat diliputi kegugupan, cowok yang akrab disapa Mike ini tetap bersyukur timnya mampu tampil dengan maksimal. Usaha keras selama latihan pun terbayar manis dengan kemenangan mereka atas Happy Family Senior High Surabaya (B).

“Kita sempet ada latihan 3X3 di Lapangan Goose. Kita lebih ke latihan pattern dan chemistry aja, sih” tutur Mike. 

Menghadapi ajang perdana, Mike tidak mampu mengungkapkannya dengan kata-kata. Baginya, kesempatan ini menjadi momen berharga. Bahkan, tidak ada keraguan di dalam dirinya untuk membidik target tinggi. 

“Minimal juara soalnya seneng banget. Apalagi, ini tahun terakhirku juga karena sudah kelas 12,” tutupnya. 

Ketinggalan serunya pertandingan di AZA 3X3 Competition 2024 East Java-North? Jangan khawatir! DBL.id sudah merangkum hasil lengkapnya khusus untuk kamu berikut ini.

SMA St Louis 1 Surabaya (B) vs SMA Gloria 1 Surabaya (B)

Skuad putra SMA St Louis Surabaya (B) kembali sukses menunjukkan dominasinya. Kali ini, SMA Gloria 1 Surabaya (B) yang harus mengakui keunggulan sang lawan dengan skor akhir 11-3. Pertandingan tersebut sekaligus menandai kemenangan kedua bagi SMA St Louis Surabaya (B). 

SMAN 1 Puri Mojokerto (B) vs SMA St Louis 1 Surabaya (A)

Tak mau kalah, giliran putra SMA St Louis 1 Surabaya (A) yang menunjukkan taringnya. Di partai kedua AZA 3X3 Competition East Java-North, SMAN 1 Puri Mojokerto (B) harus bertekuk lutut kepada tim tuan rumah dengan skor telak 20-2. Nama Ferrel Englebert muncul sebagai pencetak poin terbanyak dengan 7 dari 20 total skor yang dihasilkan. 

SMAN 19 Surabaya (A) vs SMAN 2 Mojokerto

Lagi-lagi, tim tuan rumah menolak mundur. Meski terpaut tipis, srikandi SMAN 19 Surabaya (A) sukses mengamankan kemenangan atas SMAN 2 Mojokerto. Itu artinya skuad SMAN 19 Surabaya (A) berhak melaju ke babak selanjutnya. 

SMA Karitas 3 Surabaya (B) vs Happy Family Senior High Surabaya (B)

Sang debutan tak bisa diremehkan! SMA Karitas 3 Surabaya (B) meraih kemenangan perdana atas Happy Family Senior High Surabaya (B). Sejak peluit awal dibunyikan, tim tersebut mampu bermain ngeyel hingga match berakhir dengan skor 6-4. 

Baca juga: Hasil AZA 3X3 Competition 2024 East Java-North Hari Ini 19 September 2024

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY