ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Akhirnya Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Nusa Tenggara sampai pada pengujung cerita. Jumat, 20 September 2024 menjadi momen terakhir bagi keempat tim untuk berjuang habis-habisan menjadi yang terbaik di GOR Turida Mataram.

 Yap, Final Party DBL Mataram 2024 merupakan final ulangan musim lalu. Wajah-wajah lama kembali ke partai final dengan misi dan ambisi yang berbeda.

Final Party sektor putri antara srikandi Smanar -SMAN 1 Narmada- melawan Smala -SMAN 5 Mataram- penuh bumbu balas dendam. Smala ingin kembali membawa pulang gelar juara yang hilang pada musim lalu.

Langkahnya untuk membawa piala dijegal di akhir laga oleh putri Smanar. Putri Smanar juga punya ambisi yang sama. Mereka ingin mengukir sejarah untuk sekolah tercinta. Memastikan piala agar tidak berpindah tangan (back-to-back champion). Partai final sektor putri rencananya berlangsung pukul 15.00 WITA.

Bergeser ke sektor putra antara pasukan Smala Mataram melawan Smanda Mataram -SMAN 2 Mataram-. Skenario kawin gelar jelas terbuka lagi musim ini. Jika tim putri mereka berhasil mengamankan gelar juara, jelas hal itu menjadi kesempatan emas putra Smala untuk mengawinkan gelar juara. Namun, tekanan tersebut tidak mudah diatasi oleh para penggawa Smala.

Baca juga: Final Party DBL Mataram Punya Siapa?

Apalagi ketika Smanda Mataram berhasil mengawali laga dengan keunggulan. Langsung tancap gas sejak tepis mula barangkali menjadi formula untuk membuyarkan fokus pasukan Smala. Hal tersebut pernah terjadi pada musim 2022.

Kala itu Smanda sukses mengejutkan abas Mataram dan menjadi jawara DBL Mataram. Cerita tersebut masih segar di ingatan kepala. Kembali mengulangnya jelas menjadi misi utama. Partai final SMAN 5 Mataram melawan SMAN 2 Mataram berlangsung mulai pukul 18.00 WITA.

Oh iya, selain laga sengit perebutan gelar juara, kalian juga bisa menyaksikan penampilan lima tim dance terbaik di DBL Dance Competition 2024 West Nusa Tenggara yang nantinya bakal dipilih menjadi Best of Three DBL Dance Competition 2024 West Nusa Tenggara lho.

Mari kita bersama menjadi saksi sejarah baru Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Nusa Tenggara. Berhasilkah kedua sekolah melancarkan misi balas dendam? Justru dua sudut lainnya yang memanjang materai hegemoni juara.

Buat kamu yang kehabisan tiket Final Party, kamu bisa menyaksikan tayangan langsung melalui livestream Youtube Good Day ID.

Link Live Streaming Final Party sektor putri Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Nusa Tenggara

Link Live Streaming Final Party sektor putra Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Nusa Tenggara

Link Live Streaming Best Five DBL Dance Competition 2024 West Nusa Tenggara

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY