ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Babak playoffs Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South siap digelar! Setelah melalui babak penyisihan grup yang sengit, 16 tim putra dan 8 tim putri terbaik di wilayah selatan Jawa Timur telah memastikan tempat mereka di babak playoffs.

Dengan format pertandingan yang menegangkan, setiap pertandingan akan sangat menentukan. Para juara dan runner-up grup akan saling berhadapan untuk memperebutkan tiket menuju final.

Saksikan keseruan babak playoffs mulai Jumat, 20 September 2024. Empat pertandingan dari bagan kiri putra akan menjadi pembuka babak playoffs DBL Malang.

Baca juga: Drawing Bagan Babak Playoffs DBL Malang: Ada Rematch Tahun Lalu!

Laga pertama dibuka dengan pertandingan tim putra MAN 2 Kota Malang versus SMAN 1 Bululawang. Mereka akan bertanding pukul 14.30 WIB. Pemenang dari pertandingan ini bakal melawan pemenang dari pertandingan SMAN 5 Malang vs SMAN 1 Sutojayan.

Di pertandingan kedua pada hari pertama babak playoffs DBL Malang akan ada laga antara tim putra SMAN 5 Malang melawan SMAN 1 Sutojayan pukul 16.00 WIB. Pemenang dari pertandingan ini bakal lolos ke babak Big Eight. Mereka akan bertemu dengan pemenang antara MAN 2 Kota Malang vs SMAN 1 Bululawang untuk memperebutkan posisi Fantastic Four atau semi final.

Di pertandingan ketiga ada tim putra SMA Corjesu Malang melawan SMAN 1 Blitar pukul 17.30 WIB. Pemenang dari pertandingan ini akan melawan pemenang antara SMA Kolese Santo Yusup Malang versus SMA Brawijaya Smart School Malang.

Baca juga: Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!

Pertandingan terakhir di hari pertama playoffs DBL Malang akan ditutup oleh pertandingan tim putra SMA Kolese Santo Yusup Malang melawan SMA Brawijaya Smart School Malang. Mereka akan bertanding pukul 19.00 WIB.

Seluruh pertandingan dapat disaksikan langsung dengan cara membeli tiket melalui aplikasi DBL Play atau tonton live streamingnya di Youtube Channel DBL Play.

Berikut jadwal dan link live streaming Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South, Jumat 20 September 2024, selengkapnya!

MAN 2 KOTA MALANG VS SMAN 1 BULULAWANG (14.30 WIB)

SMAN 5 MALANG VS SMAN 1 SUTOJAYAN (16.00 WIB)

SMA CORJESU MALANG VS SMAN 1 BLITAR (17.30 WIB)

SMA KOLESE SANTO YUSUP MALANG VS SMA BRAWIJAYA SMART SCHOOL MALANG (19.00 WIB)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY