ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ganas! Srikandi Smala Mataram kembali menapaki partai final Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Nusa Tenggara. Terhitung, Smala hanya terpeleset tidak tampil di partai final pada musim 2022. Sisanya sejak tahun 2019 mereka selalu bisa tampil di babak final.

Jika pada musim-musim sebelumnya srikandi Smala Mataram selalu menemui beberapa rintangan untuk menuju partai final. Musim ini laju mereka terbilang mulus. Bahkan selama tiga laga Smala Mataram berhasil menang dengan selisih poin lebih dari 20 poin!

Di dua laga bahkan Ni Kadek Mintya dan kolega mencetak 60 poin. Menjadi bukti bahwa srikandi Smala begitu ganas.

Sebelum mereka berlaga di babak final pada Jumat, 20 September 2024, ada baiknya kita melihat rekam jejak mereka di DBL Mataram musim ini.

SMAN 5 Mataram vs SMAN 1 Masbagik

Pelajaran berharga sang debutan, SMAN 1 Masbagik. Bertemu dengan Smala Mataram, pasukan debutan tumbang dengan skor akhir 6-61. Sejak tepis mula Ni Kadek Mintya dan kolega tak pernah dalam keadaan tertinggal.

Bahkan mereka konsisten mencetak dua digit poin selama tiga kuarter. Sebanyak 10 dari 12 pemain Smala Mataram mencatatkan namanya di lembar statistik bagian poin Hanya Salwa Juliani dan Ni Putu Ananda Putri yang tak ikut menyumbang poin di laga perdana Smala Mataram.

Hasil DBL Mataram Opening Party Seru, Putra Smanar Menang Epic Comeback!.jpeg

Terdapat dua pemain di tubuh Smala Mataram yang mencetak dua digit angka. Ni Kadek Ratna Karunia memimpin dengan 13 poin. Pemain bernomor punggung sepuluh ini punya akurasi sempurna 100 persen!. Yap, ia tak pernah meleset dari enam kesempatan menembak.

Selanjutnya ada nama Ni Kadek Mintya dengna sumbangan 10 poin. Keduanya masih bakal berlaga kembali untuk memastikan tempat terbaik di babak grup.

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

SMAN 1 Mataram vs SMAN 5 Mataram

Srikandi Smala Mataram pastikan terhindar dari Smanar. Kemenangan 48-12 atas SMAN 1 Mataram membuat srikandi Smala Mataram bakal bertemu runner up grup A. hal ini membuat asa mereka untuk membalaskan dendam ke putri Smanar di babak final terbuka lebar.

Pada laga menghadapi Smansa Mataram, putri Smala tampil kepanasan sejak tepis mula. Mereka bahkan sukses membuat Smansa Mataram tak mencetak poin sama sekali di kuarter pertama.

Hasil DBL Mataram Finalis Musim Lalu Sukses Sabet Titel Juara Grup!

Selama tiga kuarter pula Ni Kadek Mintya dan kolega sukses mencetak dua digit poin. Kapten Smala, Ni Kadek Mintya, berhasil mengoleksi 12 poin dan membuat dirinya menjadi pengumpul poin terbanyak pada laga kali ini.

Kekalahan ini membuat Smansa Mataram bakal bertemu Smanar di babak Fantastic Four. Untuk Smala mereka sudah ditunggu oleh Smanda Mataram yang menyandang status sebagai runner up grup A.

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).


Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

SMAN 5 Mataram vs SMAN 2 Mataram

Putri Smala Mataram menyusul skuad putra mereka untuk tampil di babak final DBL Mataram. Kepastian ini didapat setelah mereka sukses mengalahkan Smanda Mataram di babak Fantastic Four dengan skor akhir 60-25.

Konsistensi Smala Mataram dalam laga kali ini patut mendapat sorotan. Selama tiga kuarter mereka sukses mencetak dua digit poin. Berhasil mencetak dua digit poin, Smala Mataram juga solid dengan memaksa Smanda Mataram tak mencetak lebih dari sepuluh poin.

Sebanyak lima pemain utama Smala Mataram mencatatkan namanya di lembar statistik bagian poin.  Ni Kadek Mintya memimpin dengan torehan 18 poin. Di belakangnya ada nama Ni Kadek Ratna Karunia dengan tambahan 11 poin.

Kemenangan ini membuat Smala Mataram bakal menghadapi Smanar di babak final DBL Mataram 2024.

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).


Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

 

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY