ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sesi drawing tuntas. Setiap tim yang berpartisipasi di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-East telah menempati posisinya masing-masing. Hasil itu, ditentukan lewat agenda technical meeting (TM) yang berlangsung pada Minggu, 8 September 2024.

Perwakilan dari 15 tim basket putra dan 5 tim basket putri tampak memadati GOR Garuda Jember untuk menghadiri sosialisasi seputar regulasi terbaru DBL East Java-East 2024 dan melakoni sesi drawing atau undian.

Sesi drawing dilakukan secara langsung oleh perwakilan peserta yang bertujuan menentukan posisi bagan tanding. Sehingga, dipastikan tidak ada kecurangan dalam penentuan bagan peserta.

Seperti biasa, para kampiun musim lalu, baik dari sektor putra maupun putri akan bertengger di bagan kiri paling atas. Sedangkan tim runner up musim lalu otomatis menempati posisi bagan paling bawah. Hal itu menjadi previlese kedua tim agar lebih merata.

Baca Juga: Fixed! Berikut Daftar Tim Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-East

Jumlah tim yang ganjil membuat putra-putri SMAN 1 Jember, kampiun musim lalu berada dalam posisi yang cukup diuntungkan. Di mana mereka berada di bagan tunggu sembari menantikan para lawannya bermain lebih dulu.

So, tidak perlu berlama-lama lagi, berikut hasil technical meeting DBL East Java-East 2024.

Tim Putra

Hasil TM DBL Jember - Cowok

Tim Putri

Hasil TM DBL Jember - Cewek

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition 2024-2025. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY