Siapkan Timmu! Ini Jadwal Babak Playoffs DBL Malang

| Penulis : 

Babak playoffs Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South di depan mata. Jumat, 20 September 2024 akan menjadi hari pertama babak playoffs DBL Malang.

Sebelum memulai pertandingan di babak playoffs, seluruh tim sebenarnya sudah otomatis mengisi drawing bagan babak playoffs DBL Malang yang ditentukan saat Technical Meeting (TM).

Ada 16 tim putra dan 8 tim putri yang lolos ke babak playoffs DBL Malang. Untuk sektor putra, yang berhak lolos ke babak playoffs adalah runner up dan juara grup. Sementara untuk sektor putri hanya para juara grup saja.

Baca juga: Panas! Berikut 24 Tim yang Lolos ke Babak Playoffs DBL Malang

Dari hasil bagan itu, diprediksi bakal terjadi pertarungan sengit bertajuk rematch DBL Malang tahun lalu. Di antaranya ada tim putra SMAN 8 Malang melawan SMAN 3 Malang, tim putri SMAN 1 Blitar melawan SMA Charis National Academy Malang, dan SMA Kolese Santo Yusup Malang melawan SMA Santo Albertus Malang. 

Di hari pertama babak playoffs DBL Malang, akan tersaji empat pertandingan dari bagan kiri putra. Para pemenang dari pertandingan ini akan saling bertemu untuk memperebutkan posisi Fantastic Four atau semi final DBL Malang.

Baca juga: Drawing Bagan Babak Playoffs DBL Malang: Ada Rematch Tahun Lalu!

Sebelum memulai pertandingan, berikut adalah jadwal babak playoffs Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South hari pertama!

Jumat 20 September 2024 - GOR Bimasakti Malang

MAN 2 KOTA MALANG VS SMAN 1 BULULAWANG (14.30 WIB)

Babak playoffs DBL Malang dibuka dengan pertandingan tim putra MAN 2 Kota Malang versus SMAN 1 Bululawang. Mereka akan bertanding pukul 14.30 WIB. Pemenang dari pertandingan ini bakal melawan pemenang dari pertandingan SMAN 5 Malang vs SMAN 1 Sutojayan.

SMAN 5 MALANG VS SMAN 1 SUTOJAYAN (16.00 WIB)

Di pertandingan kedua pada hari pertama babak playoffs DBL Malang akan ada laga antara tim putra SMAN 5 Malang melawan SMAN 1 Sutojayan pukul 16.00 WIB. Pemenang dari pertandingan ini bakal lolos ke babak Big Eight. Mereka akan bertemu dengan pemenang antara MAN 2 Kota Malang vs SMAN 1 Bululawang untuk memperebutkan posisi Fantastic Four atau semi final.

SMA CORJESU MALANG VS SMAN 1 BLITAR (17.30 WIB)

Di pertandingan ketiga ada tim putra SMA Corjesu Malang melawan SMAN 1 Blitar pukul 17.30 WIB. Pemenang dari pertandingan ini akan melawan pemenang antara SMA Kolese Santo Yusup Malang versus SMA Brawijaya Smart School Malang.

SMA KOLESE SANTO YUSUP MALANG VS SMA BRAWIJAYA SMART SCHOOL MALANG (19.00 WIB)

Pertandingan terakhir di hari pertama playoffs DBL Malang akan ditutup oleh pertandingan tim putra SMA Kolese Santo Yusup Malang melawan SMA Brawijaya Smart School Malang. Mereka akan bertanding pukul 19.00 WIB.

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Bukan Basket, Ini Cinta Pertama Audrey Suyanto di Dunia Olahraga