Jadwal DBL Mataram: Fantastic Four Rasa Final Musim 2022!

| Penulis : 

Partai genting! Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Nusa Tenggara memasuki babak krusial, Fantastic Four. Sebanyak empat laga yang tersaji di GOR Turida Mataram pada Kamis, 19 September 2024 bakal memperebutkan dua tiket babak final sektor putra dan putri.

Pertarungan panas tersaji di arena. Final ulangan musim 2022 bakal menjadi pembuka rangkaian panjang perburuan tiket Final Party. Buat kamu yang masih belum bisa hadir nribun tetap tenang. Kamu bisa nonton pertandingannya di YouTube DBL Play!

SMAN 1 Narmada vs SMAN 1 Mataram

Gim pertama dibuka dengan final ulangan DBL Mataram 2022. Putri Smanar menjamu Smansa Mataram. Pada musim 2022, putri Smansa Mataram berhasil mengalahkan putri Smanar dan akhirnya menjadi jawara di DBL Mataram 2022. Namun, ini musim yang berbeda dengan dua tahun yang lalu.

Musim lalu, srikandi Smanar adalah jawara DBL Mataram. Musim ini mereka masih dihuni tiga pemain senior yang sukses membawa Smanar ke singgasana juara.

Mengusung misi mempertahankan gelar juara menjadi prioritas utama. Gim pertama rencananya berlangsung pukul 12.30 WITA.

SMAN 5 Mataram vs SMAN 1 Narmada

Laga ketiga bergeser sejenak ke sektor putra. Perburuan tiket final party sektor putra mempertemukan pasukan Smala menghadapi putra Smanar. Ini merupakan pencapaian terbaik putra Smanar. Bertemu dengan Smala memang bukan hal baru bagi mereka. Memberi kejutan dan menjegal asa jawara bertahan musim lalu untuk kembali berpesta menjadi hal utama. Gim kedua rencananya berlangsung pukul 14.40 WITA.

SMAN 5 Mataram vs SMAN 2 Mataram

Partai ketiga kembali bergeser ke sektor putri. Perburuan tiket terakhir partai final mempertemukan srikandi Smala Mataram melawan Smanda Mataram. Musim ini putri Smala ingin kembali membawa pulang juara DBL yang sempat hilang musim lalu. Tak ingin kembali terpeleset seperti musim lalu, mereka jelas mengincar kemenangan. Apalagi ada Ni Kadek Mintya, garda Smala, yang tampil solid sejauh ini. Gim ketiga rencananya berlangsung pukul 16.50 WITA.

SMAN 3 Mataram vs SMAN 2 Mataram

Laga penutup perburuan tiket Final party mempertemukan Smanti melawan Smanda Mataram. Musim ini menjadi musim terbaik Smanti. Kembali ke DBL mataram setelah absen pada musim lalu, mereka sukses melaju hingga fase Fantastic Four. Kejutan jelas telah mereka siapkan. Gim penutup rencananya berlangsung pukul 19.00 WITA.

Berikut jadwal lengkap Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Nusa Tenggara

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
To The Future: Merantau! Binus Jadi Destinasi Studi Gerry Sunandy