ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Fase grup Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South resmi selesai, Rabu 18 September 2024. Dengan berakhirnya babak grup ini, artinya seluruh posisi playoffs telah terisi.

Tim putra MAN 2 Kota Malang menjadi tim putra terakhir yang lolos ke babak playoffs DBL Malang. Disusul oleh tim putri SMAN 1 Blitar dan SMAN 3 Blitar yang juga kembali lolos ke babak playoffs.

Babak playoffs DBL Malang sendiri bakal dimulai pada Jumat, 20 September 2024. Sebelum playoffs dimulai, ajang DBL Malang akan jeda satu hari pada Kamis, 19 September 2024.

Berikut hasil pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South, Rabu 18 September 2024, selengkapnya!

SMAN 3 PASURUAN VS MAN 2 KOTA MALANG (13.30 WIB)

Kepercayaan diri tim putra MAN 2 Kota Malang (Magma) berhasil mengantar mereka lolos ke babak playoffs Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South. Melawan SMAN 3 Pasuruan, Magma menang meyakinkan dengan skor akhir 46-9, Rabu 18 September 2024.

Kemenangan ini membawa mereka menjadi juara grup E. Di babak playoffs nanti, Magma akan berhadapan dengan SMAN 1 Bululawang di laga pertama.

Diwawancarai usai pertandingan, Nabil Syihab, salah satu pemain Magma, mengaku timnya memang sudah percaya diri sejak awal jika mereka akan lolos ke babak playoffs.

Baca selengkapnya: Putra Magma Lolos Playoffs DBL Malang, Ternyata Sudah Percaya Diri Sejak Awal!

Statistik lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

DBL Dance Competition

SMAN 1 BLITAR VS SMAN 4 MALANG (15.30 WIB) - GIRLS

Tim putri SMAN 1 Blitar (Smasa) berhasil lolos ke babak playoffs setelah mengalahkan SMAN 4 Malang (Stetsa) di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South dengan skor akhir 51-2, Rabu 18 September 2024.

Smasa menunjukkan permainan yang solid di laga ini. Mereka tampil dominan dengan dua digit poin di setiap kuarternya. Kekuatan pemain Smasa pun merata. Semua pemain menyumbang poin untuk tim.

Marsha Cristalia memimpin tim dengan 8 poin dan 1 rebound. Disusul Khanza Poetri dari bangku cadangan dengan 7 poin dan 3 rebound. Smasa finis sebagai juara Grup E di fase grup.

Statistik lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

DBL Dance Competition

SMAN 4 MALANG VS SMAN 10 MALANG (17.00 WIB)

Laga sengit terjadi antara tim putra SMAN 4 Malang (Stetsa) melawan SMAN 10 Malang (Smandasa) di akhir fase grup putra pada Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South, Rabu 18 September 2024.

Smandasa yang berhasil memimpin pertandingan di kuarter pertama ternyata harus menelan kekalahan atas Stetsa dengan skor akhir 25-20. Stetsa mampu membalikan keadaan di kuarter kedua.

Meskipun Smandasa berusaha untuk kembali mengecilkan jarak di kuarter empat, tembakan dua poin dari Muhammad Ridho di akhir kuarter berhasil memastikan kemenangan untuk Smandasa. 

Statistik lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

DBL Dance Competition

SMAN 10 MALANG VS SMAN 3 BLITAR (18.30 WIB) - GIRLS

Fase grup Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South ditutup oleh kemenangan tim putri SMAN 3 Blitar atas SMAN 10 Malang dengan skor akhir 80-6, Rabu 18 September 2024. Dengan hasil ini, putri Smaga (sebutan SMAN 3 Blitar) menjadi tim terakhir yang melangkah ke babak playoffs DBL Malang musim ini. 

Sejak kuarter pertama, tim asuhan Dimas Kurniawan itu memang tampil mendominasi. Smaga Blitar melaju 26-2 di kuarter pertama. Angka itu tentu membuat jarak untuk Smandasa (julukan SMAN 10 Malang) dalam mengejar poin di kuarter berikutnya.

Selama tiga kuarter sisanya, Smaga sendiri selalu menambah dua digit poin. Smaga mengakhiri fase grup sebagai juara grup H DBL Malang musim ini.

Statistik lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

DBL Dance Competition

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY