Babak playoffs Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South di depan mata. Babak playoffs bakal berlangsung mulai Jumat, 20 September 2024.

Ada total 24 tim yang lolos ke babak playoffs DBL Malang tahun ini. Tim putri SMAN 1 Gondanglegi menjadi salah satu tim yang lolos. Menariknya, mereka juga menjadi satu-satunya debutan yang tembus hingga playoffs.

Sebelum memulai pertandingan, seluruh tim sebenarnya sudah diinformasikan mengenai sistem kompetisi babak playoffs DBL Malang musim ini. Di mana, babak playoffs memberlakukan sistem gugur dengan pembagian bagan kanan dan kiri.

Baca juga: Panas! Berikut 24 Tim yang Lolos ke Babak Playoffs DBL Malang

Ada 16 tim putra dan 8 tim putri yang lolos ke babal playoffs. Mereka telah menempati posisinya masing-masing dalam bagan pertandingan. Bagan pertandingan playoffs sendiri telah ditentukan saat Technical Meeting DBL Malang dilaksanakan pada 24 Agustus 2024 silam menggunakan sistem seeding.

Dari hasil ini, diketahui akan ada tiga laga besar yang terjadi di babak playoffs DBL Malang musim ini. Salah satunya adalah pertemuan antara tim putra SMAN 8 Malang dan SMAN 3 Malang. Ini merupakan laga ulangan dari Opening Party DBL Malang 2023.

Pertandingan antara SMAN 8 Malang melawan SMAN 3 Malang diprediksi bakal berlangsung seru. Sebab, tahun 2023 lalu, SMAN 8 Malang berhasil menjadi pemenang usai comeback atas SMAN 3 Malang.

Tak hanya mereka, tim putri SMA Kolese Santo Yusup Malang juga bakal meladeni SMA Santo Albertus Malang. Ini juga menjadi laga ulangan. Mereka pernah bertemu di babak grup tahun 2023 lalu.

Selanjutnya, ada pula laga ulangan DBL Malang 2023 antara tim putri SMA Charis National Academy Malang melawan SMAN 1 Blitar. Saat itu, putri SMAN 1 Blitar berhasil menjadi pemenang dan lolos ke babak Fantastic Four atau semi final DBL Malang 2023.

Berikut drawing bagan babak playoffs Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South selengkapnya!

Tim Putri

Tim Putra

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara