Pertarungan penentuan tersaji pada hari keempat, Rabu, 18 September 2024 pada ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Nusa Tenggara. Sebanyak empat laga bertajuk asa untuk tampil di babak Fantastic Four bakal dihelat di GOR Turida Mataram.

Beragam kemungkinan masih bisa tersaji di lapangan. Asa itu masih ada bagi para penggawa yang percaya untuk bisa membawa nama sekolah terbang tinggi. Pasalnya hanya diambil satu dari masing-masing grup untuk bisa mentas dan melaju ke babak Fantastic Four. Bahkan bisa saja drama tersaji di pengujung laga. Dan yang lolos adalah sekolah yang sedang berharap lewat doa.

Baca juga: Hasil DBL Mataram: Smakerz Buka Asa Jadi Juara Grup, Finalis Musim Lalu Melaju!

SMAN 8 Mataram vs MAN 2 Mataram

Gim pertama mempertemukan duel antara SMAN 8 Mataram dan MAN 2 Mataram. Siapapun yang berhasil menang pada gim kali ini memang tak mempengaruhi hasil akhir pemuncak klasmen grup B.

Namun, ada gengsi yang diperjuangkan oleh kedua sekolah. Mengamankan kemenangan di laga kali ini membuat mereka terhindar dari juru kunci grup B. laga perdana rencananya berlangsung pukul 15.00 WITA.

SMAN 3 Mataram vs SMAN 1 Jonggat

Laga kedua tersaji duel yang tak kalah seru antara SMAN 3 Mataram melawan SMAN 1 Jonggat. Putra Smanti wajib memenangkan laga kali ini jika ingin melaju ke babak Fantastic Four DBL Mataram. Jika mereka gagal menang maka Smansadom lah yang bakal mewakili grup C di babak Fantastic Four. Putra Smansa Jonggat juga punya asa untuk tampil di babak Fantastic Four.

Mereka harus menang dengan selisih 34 poin. Menang dengan selisih di bawah tersebut membuat kemenangan mereka tak ada artinya. Gim kedua rencananya berlansung pukul 16.30 WITA.

SMAN 5 Mataram vs SMAN 1 Mataram

Partai ketiga tersaji pertarungan panas antara Smala Mataram melawan Smansa Mataram. Kedua tim sama-sama mengantongi satu kemenangan. Mereka butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan satu tempat di babak Fantastic Four. Tak ada hari esok bagi keduanya. Gim ketiga rencananya berlangsung pukul 18.00 WITA.

SMAN 2 Mataram vs SMA Buin Batu

Duel di laga penutup juga tak kalah seru. Putra Smanda Mataram mengincar kemenangan untuk memuluskan langkah mereka tampil di babak Fantastic Four. Saat ini mereka duduk di posisi kedua klasmen grup D. menang melawan Buin Batu menjadi harga mati bagi penggawa Smanda Mataram.

Putra Buin Batu juga punya peluang untuk tampil pertama kali di partai Fantastic Four. Mereka harus menang dengan selisih margin besar jika ingin mengukir sejarah. Gim penutup rencananya berlangsung pukul 19.30 WITA.

Berikut jadwal lengkap Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Nusa Tenggara

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Fixed! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team Putri West Nusa Tenggara 2024
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!