Bukan hanya pertandingan panas yang tersaji di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Nusa Tenggara lho. Pada jeda antarbabak tiap laga teman-teman tim dance yang sekolahnya berlaga tampil di tengah lapangan GOR Turida Mataram. Nah, mereka itu ternyata juga ikutan kompetisi dance namanya DBL Dance Competition 2024 West Nusa Tenggara.

Sekadar pengingat, tahun ini tema besar DBL Dance Competition 2024 West Nusa Tenggara itu ‘Move Up’. Setiap tim dance berhasil mengemas tema besar ‘Move Up’ itu dengan cerita menarik lho. Berikut adalah empat tim dance yang mencuri perhatian para penonton di GOR Turida Mataram.

SMAN 1 Jonggat

Jika beberapa tim dance terinspirasi dari karnaval atau salah satu film, Cheers One Crew justru terinspirasi dari salah satu profesi di Indonesia. Profesi itu adalah menjadi tentara. Pilihan konsep tentara itu telah mereka siapkan sejak dua bulan yang lalu.

“Kita menyiapkan dance ini sudah lama. Mulai memikirkan konsep seperti apa sampai menyiapkan koreografi juga. Konsepnya kita ingin menceritakan ketahanan kita seperti seorang tentara gitu,” ungkap Baiq Adiasti, salah satu member Cheers One Crew.

SMAN 3 Mataram

Menurut Drei Dance Crew fenomena tersebut bisa menjadi pelecut semangat anak-anak muda untuk terus belajar dan mengeksplore hal-hal baru.

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Bukan Basket, Ini Cinta Pertama Audrey Suyanto di Dunia Olahraga