ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim dance SMAN 1 Dompu

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Nusa Tenggara  bukan hanya menyuguhkan laga-laga panas yang tersaji di GOR Turida Mataram saja. Selain tim basket yang sudah mempersiapkan diri sejak lama untuk tanding di DBL Mataram, tim dance juga punya persiapan yang tidak kalah lama.

Yap, teman-teman tim dance juga berjuang di DBL Dance Competition 2024 West Nusa Tenggara. Oh iya, tahun ini tema besar DBL Dance Competition 2024-2025 adalah ‘Move Up’. Nah, tema besar tersebut dikemas dengan ciamik nih sama teman-teman tim dance yang tampil di DBL Mataram. Berikut adalah tiga tim dance yang sukses menghibur penonton di GOR Turida Mataram

SMAN 1 Dompu

Ladies Style -tim dance SMAN 1 Dompu- berbagi cerita selama persiapan mereka untuk tampil di DBL Dance Competition 2024 West Nusa Tenggara. Mebawakan konsep cerita mengenai tren fashion terkini cewek-cewek Gen-Z, ternyata persiapan mereka hanya dilakukan dalam kurun waktu satu bulan saja lho.

“Kita itu bukan hanya latihan biar padu koreo gerakannya saja. Tapi, kita juga buat kostum dan semuanya itu cuman satu bulan aja,” ungkap Putri Nur Fadila, salah satu member Ladies Style.

SMAN 2 Mataram

Ladies Style dan Typeinchype Lucu, Hipobee  Bawakan Cerita Karnaval

Hipobee -sebutan tim dance SMAN 2 Mataram- punya cerita tak kalah seru di balik balutan kostum nyentrik mereka. Ternyata mereka terinspirasi dari salah satu film terkenal, The Greatest Snowman. Bedanya adalah teman-teman Hipobee ingin mengajak para penonton untuk menikmati pertunjukan sirkus megah Hipobee.

“Ceritanya itu ada sekelompok remaja yang menyajikan suasana meriah dan penuh warna lewat carnaval night. Hipobee greatest showman itu keajaiban sirkus dan pesona berpadu dalam sebuah hal megah yang memikat para penonton gitu,” ungkap Caroline Beatrix, salah satu member Hipobee.

SMAN 1 Masbagik

Ladies Style dan Typeinchype Lucu, Hipobee  Bawakan Cerita Karnaval

Berbeda dengan kedua tim dance, Typeinchype -sebutan tim dance SMAN 1 Masbagik- berbagi kesan manis debutnya di DBL Dance Competition 2024 seri Mataram. Meski mempersiapkan diri selama dua minggu saja, teman-teman Typeinchype mengaku senang dengan konsep cerita yang mereka bawakan.

“Konsep kita itu sky blue yang punya arti langit biru yang terus bersinar. Ini pertama kalinya kita ikut event ini. Seru banget soalnya banyak cerita yang bisa kita ambil selama masa persiapan singkat itu,” ungkap Baiq Davina Damayanti, salah satu member Typeinchype.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY