Jadwal dan Link Live Streaming DBL Mataram 17 September 2024

| Penulis : 

Selasa, 17 September 2024 menjadi hari ketiga gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Nusa Tenggara bergulir. Sebanyak empat laga siap tersaji di GOR Turida Mataram.

Pada dua laga sektor putri bakal menjadi penentu siapa yang berhak menyandang status jawara grup untuk memudahkan langkah mereka di babak gugur. Pada sektor putra perebutan tiket ke babak gugur semakin seru. Ada beberapa tim yang sudah mengantongi kemenangan perdana. Mereka butuh satu lagi untuk mengamankan posisi mereka di babak grup.

Baca juga: Hasil DBL Mataram: Jawara Bertahan Masih Perkasa, Kemenangan Berharga Smansadom

Ada pula yang bakal memulai perjalanan mereka musim ini. Selain menikmati panasnya laga DBL Mataram, kalian juga mendapat pertunjukan seru di DBL Dance Competition 2024 West Nusa Tenggara.

Nah, musim ini DBL Dance Competition terpisah ya tayangan live streaming-nya. Berikut adalah rangkuman preview plus link live streaming DBL Mataram hari ketiga 17 September 2024!

SMAN 2 Mataram vs SMAN 1 Narmada

Babak penentu siapa yang menyandang status sebagai jawara grup A tersaji di medan pertempuran. Srikandi SMAN 2 Mataram dan SMAN 1 Narmada sama-sama telah mengantongi kemenangan.

Hasil akhir laga kali ini bakal menjadi acuan mereka nantinya di Fantastic Four. Siapakah yang keluar sebagai jawara grup dan menantang runner up grup B? Apakah putri Smanar yang sukses menjaga tren kemenangan? Justru kejutan siap diberikan oleh penggawa Smanda Mataram? Gim pembuka rencananya berlangsung pukul 14.00 WITA.

Live Streaming pertandingan basket DBL Mataram 2024

Live Streaming DBL Dance Competition 2024 West Nusa Tenggara

SMAN 1 Narmada vs SMAN 8 Mataram

Laga kedua bergeser sejenak ke sektor puta. Putra Smanar bakal bertemu dengan SMAN 8 Mataram. Kemenangan menjadi harga mati yang bakal diperjuangkan oleh pasukan Smanar. Jika mereka berhasil meraih kemenangan, maka langkah untuk tampil di babak gugur terbuka semakin lebar. Gim kedua rencananya berlangsung pukul 15.30 WITA.

Live Streaming pertandingan basket DBL Mataram 2024

Live Streaming DBL Dance Competition 2024 West Nusa Tenggara

SMAN 1 Mataram vs SMAN 5 Mataram

Partai ketiga kembali bergeser ke sektor putri. Kali ini giliran duel seru antara srikandi Smansa Mataram melawan Smala Mataram. Pertemuan ini merupakan final ulangan DBL Mataram 2019.

Terhitung sejak musim 2019 keduanya selalu bertemu hingga saat ini. Putri Smansa Mataram memegang rekor pertemuan dengan dua kali kemenangan. Sedangkan Smala Mataram hanya satu kemenangan dari tiga pertemuan.

Nah, duel keduanya nanti bakal menjadi penentu siapakah yang keluar sebagai statuts jawara grup B untuk menantang runner up grup B. Gim ketiga rencananya berlangsung pukul 17.00 WITA.

Live Streaming pertandingan basket DBL Mataram 2024

Live Streaming DBL Dance Competition 2024 West Nusa Tenggara

SMA Buin Batu vs SMA Kesuma Cakranegara Mataram

Laga penutup tak kalah seru. Tim putra Buin Batu bakal menjamu Smakerz yang mengincar kemenangan setelah tumbang di laga perdana. Sebaliknya, Buin Batu juga ingin mendulang kemenangan perdana mereka untuk membuka peluang lolos dari babak grup. Menariknya, putra Buin Batu musim ini jelas berbeda dengan musim-musim sebelumnya.

Mereka mengganti pelatih dengan mantan jawara DBL Surabaya, coach Erlina Febriana. Pergantian tersebut jelas menjadi suntikan semangat penggawa Buin Batu. Gim penutup rencananya berlangsung pukul 18.30 WITA.

Live Streaming pertandingan basket DBL Mataram 2024

Live Streaming DBL Dance Competition 2024 West Nusa Tenggara

Berikut jadwal lengkap Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Nusa Tenggara

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara
Fixed! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team Putri West Nusa Tenggara 2024