ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret penggawa Tritunggal ketika berhasil mengamankan tiket ke partai final DBL Central Java 2023

Menanti para ruki SMA Tritunggal Semarang di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Central Java-North. Jika kita melihat rekam jejak konsistensi srikandi Tritunggal di DBL Semarang memang tak ada habisnya. Regenerasi mereka seolah tak pernah putus karena prestasi yang selalu bisa diukir setiap musimnya.

Padahal banyak pemain datang dan pergi, namun prestasi Tritunggal tetap abadi. Menjadi penguasa DBL Semarang sejak musim 2022 adalah bukti terbesar hegemoni Tritunggal.

Musim ini ada cukup banyak ruki yang menghiasi skuad Tritunggal. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Beatrice Agnella, salah satu penggawa Tritunggal.

“Tahun ini lumayan banyak yang baru sih. Ada sekitar lima orang lah,” ungkapnya.

Baca juga: Fixed! Berikut Daftar Sekolah yang Tanding di DBL Semarang 2024

Saat ini penggawa Tritunggal sedang mempersiapkan diri untuk menjaga legasi mereka di wilayah Semarang. Meski latihan mereka belum maksimal, Betris -sapaan karibnya- mengaku tetap memanfaatkan setiap kesempatan berlatih.

“Mulai latihan intens itu sejak minggu lalu. Tapi, belum full tim. Karena kan Rena (Rena Luhur) sama Rency (Yualita Rency) ikut PON. Terus pelatihnya juga belum coach Deny (Deny Sartika),” ujarnya.

Meski ada beberapa lika-liku cobaan selama persiapan mereka, Betris mengaku skuad Tritunggal sudah teruji kekompakannya.

“Bulan Agustus itu habis ada pertandingan antarsekolah. Dari situ chemistry kita sudah lumayan lah. Sekarang tinggal ditambah lagi aja pokoknya,” terangnya.

Nah, menarik untuk ditunggu nih bagaimana ganasnya skuad Tritunggal untuk DBL Semarang musim ini.

Baca juga: Panas! Berikut Hasil Drawing DBL Semarang 2024

DBL Semarang masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025. Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY