ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Koreo 3D keren dari Spensix Mania di Junior Exhibition Games 2024 Surabaya

Kalau ribuan orang berpikiran hanya suporter dari kalangan SMA yang bisa membuat koreo 3D, maka suporter SMP satu ini bisa menepis pandangan tersebut. 

Suporter Spensix Mania (sebutan tim suporter SMPN 6 Surabaya), itulah namanya. Tak hanya melalui kata-kata, melainkan dengan bukti nyata. Menjadi sebuah cara tim suporter Spensix Mania menunjukkan hasil karyanya. 

Tak ingin melewatkan kesempatan di laga Junior Exhibition Games 2024 Surabaya, Spensix Mania mampu menyuguhkan karya berupa koreo tiga dimensi di DBL Arena pada Minggu, 15 September 2024. 

Sudah bisa menebak gambar apa guys?

Baca Juga: Bikin Kagum Penonton, Slekor Mania Hadirkan Koreo 3D Bertemakan Angkasa!

Tepat sekali, koreo tiga dimensi tersebut bergambar Harry Potter. 

Dengan cukup percaya diri, Farhan Tri Saputra selaku ketua Spensix Mania membagikan ceritanya pada kami. Mulai dari proses hingga kebahagiaan yang ia rasakan saat menjadi bagian dari Spensix Mania. 

“Buatnya itu cuma tiga harian Kak. Koreo tersebut juga memiliki makna kalau Spensix kembali lagi pada masa kejayaannya seperti dulu,” ungkapnya dengan tersenyum. 

Selain itu, Spensix Mania juga berbagi cerita lucu yang dialami oleh tim suporternya selama pembuatan koreo berukuran 8x11 meter.

“Teman-teman suka sekali bercanda sampai ketumpahan cat, apalagi kalau terkena wajahnya makin seru deh hehe,” cetus siswa kelas IX tersebut. 

Pada kesempatan yang sama, raut wajah Farhan tiba-tiba berubah seolah mengingat sesuatu untuk diutarakan pada kami. 

“Oh iya Kak, selain bercanda, yang bikin semangat itu punya teman baru. Kalau bergabung di tim suporter ini rasanya punya teman buat kumpul sama main. Selain teman di kelas ya. Pokoknya kebahagiaan di tim suporter bisa bikin kita semangat mendukung tim basket,” pungkasnya. 

Sayangnya, pada laga tersebut basket putri Spensix harus menelan kekalahan saat bertemu SMP Nation Star Academy. Namun, bukan berarti hal tersebut membuat Spensix Mania putus asa dan berhenti berkarya ya guys!

Baca Juga: Tak Mau Kalah dengan Suporter SMA, Duster Mania Tampilkan Koreo 3D Deadpool!

Junior Exhibition Games 2024 Surabaya merupakan bagian dari rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North yang diikuti oleh 28 tim basket putra dan 12 tim basket putri. Tak hanya itu, sebanyak 16 tim dance juga bergabung pada ajeng Junior DBL Dance Competition 2024 Surabaya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.


Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

 

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY