Jurit Malam, Temani Pembuatan Koreo 3D Jantung Arek Smada!

| Penulis : 

“Keep it deep, in your soul”. 

Kalimat yang terpampang nyata di tribun barat DBL Arena, kala pasukan kuning mulai merapatkan barisannya pada Minggu, 15 September 2024.

Ketika satu persatu dari mereka semakin terlihat mendominasi tribun DBL Arena, otomatis membuat penonton lain bertanya “Ini suporter sekolah mana?”. 

Perlahan terjawab dan semakin jelas dari tulisan di kostumnya, ternyata mereka adalah pasukan Arek Smada (tim suporter SMAN 2 Surabaya). 

Baca Juga: Cerita Astronot Twyster Hadir Kembali di DBL Arena Surabaya!

Tugas mereka tak hanya sekadar mengawal tim basket sekolahnya berlaga, tetapi juga berkompetisi untuk beradu karya lewat koreo tiga dimensinya. Kira-kira, hari ini ini mereka membawa koreo 3D gambar apa ya? 

“Hari ini koreo 3D kita bergambar x-ray jantung yang sudah berwarna kuning. Lalu ada koreo kertas bertuliskan Asturo yang memiliki makna semua terjadi karena cinta,” ungkap Ahmad Ramadhani Maheswara selaku tim kreatif arek Smada. 


Koreo 3D jantung dari Arek Smada di DBL Arena

Rupanya ini juga menjadi sebuah ungkapan kalau cinta Arek Smada kepada SMAN 2 Surabaya sudah mendarah daging. Jadi, semua yang dilakukan memang sepenuh hati untuk Smadabaya (julukan SMAN 2 Surabaya). 

Maka, tak heran kalau Arek Smada berhasil memboyong sebanyak 600 pasukan di laga Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North, pada hari libur sekalipun. Sebab, cintanya sudah mendarah daging guys.

Selain makna dari koreo yang menarik, ternyata Arek Smada juga menyimpan cerita menarik di balik pembuatan koreo 3D tersebut. Kali ini cerita tersebut datang dari sang capo yakni Tri Bintang Damar Pamungkas. 

“Kan kita mengerjakan di gedung baru sekolah Kak, nah itu posisinya malam hari. Teman-teman tuh memang ada aja idenya tiba-tiba buat jurit malam menantang hantu katanya. Terus, diam-diam saya prank dengan jadi pocong bohongan. Terus teman-teman teriak ketakutan hehe,” terangnya dengan sedikit tertawa. 

Wah, kalau ada keseruan seperti itu, lelah membuat koreo selama satu minggu tidak akan terasa ya? 

Pada kesempatan tersebut, Arek Smada juga menyampaikan kesiapannya untuk menyuguhkan koreo 3D terbaru di pertandingan selanjutnya. Kita nantikan bersama yuk!

Baca Juga: Hanya Dalam Waktu Sembilan Jam, Tentacles Sukses Hadirkan Hanoman di DBL Arena

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North merupakan rangkaian panjang kompetisi basket DBL. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

 Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

Populer

Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Fixed! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team Putri West Nusa Tenggara 2024
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara