Deretan suporter SMP semakin memperlihatkan aksinya di laga Junior Exhibition Games 2024 Surabaya. Tak terkecuali, Slekor Mania dari SMPN 21 Surabaya. 

Mendampingi tim basket putranya berlaga, pasukan merah ini terlihat sangat totalitas pada pertandingan Sabtu, 14 September 2024. Hal itu dibuktikan dengan kehadiran Slekor Mania yang mencapai 800 orang loh.

Tak hanya sekadar mendampingi, Slekor Mania juga menyuguhkan koreo 3D keren pada pertandingan sore hari tersebut. 

Emang pelajar SMP udah bisa buat koreo 3D? 

Eitss, jangan salah. Bahkan, mereka membawa dua koreo sekaligus guys.

Baca Juga: Tak Mau Kalah dengan Suporter SMA, Duster Mania Tampilkan Koreo 3D Deadpool!

“Kalau konsepnya sendiri tentang menggapai mimpi seluas angkasa. Idenya sendiri dari tim kreatif kami. Sebelum memutuskan membuat koreo ini ada beberapa pilihan Kak. Misalnya gambar seorang tentara terus Deadpool juga,” terang Rakha Ramadhan Al Fattah selaku capo pertama dari Slekor Mania. 

Seolah tak ingin terdengar asal memilih, Reihan Ardiansyah selaku capo kedua menimpali jawaban dari kawannya tersebut. Utamanya mengenai makna koreo 3D Slekor Mania. 

“Itu ada maknanya Kak, kami ingin koreo tersebut bisa memotivasi Slekor Mania utamanya tim basket yang bertanding juga agar terus optimis dalam menggapai mimpinya dan bertanding maksimal meraih kemenangan,” jelasnya dengan bangga. 

Wah, keren juga ya Slekor Mania ini. 

FYI, mereka hanya membutuhkan waktu satu minggu saja untuk menggarap koreo bertemakan angkasa tersebut. 

Oh iya, kalau membicarakan soal proses pembuatan, tidak lengkap rasanya jika tidak mengetahui suka duka dari Slekor Mania. Pada kesempatan tersebut, capo Slekor Mania sedikit bercerita tentang suka duka selama satu minggu membuat koreo bersama dengan timnya.

“Itu kan buatnya satu minggu, kalau kendala sepertinya nggak ada. Justru keseruan, kerja sama, dan bercanda menjadi sebuah pembelajaran sekaligus kenangan,” pungkas Rakha yang duduk di bangku kelas IX tersebut. 

Tuh guys, kebersamaan dan kekompakan Slekor Mania di gelaran Junior Exhibition Games 2024 Surabaya ini patut untuk dijadikan contoh ya!

Baca Juga: Emang Boleh Masih SMP Udah Nribun? Boleh Lah, Rholas Mania Buktinya!

Junior Exhibition Games 2024 Surabaya merupakan bagian dari rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North yang diikuti oleh 28 tim basket putra dan 12 tim basket putri. Tak hanya itu, sebanyak 16 tim dance juga bergabung pada ajeng Junior DBL Dance Competition 2024 Surabaya.

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)
 

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Fixed! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team Putri West Nusa Tenggara 2024
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!