ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret pertandingan AZA 3X3 Competition 2024 East Java-North

AZA 3X3 Competition 2024 East Java-North resmi dimulai! Yap, selain menampilkan gelaran lima lawan lima, Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North belum lengkap jika tidak membicarakan keseruan laga tiga lawan tiga ini. 

Pada hari pertama, Jumat, 13 September 2024 kompetisi 3X3 dibuka dengan empat pertandingan seru. Setiap tim tentunya berjuang keras untuk mengamankan tiket menuju babak selanjutnya!

Salah satu tim yang turut berlaga adalah tim putra SMAN 19 Surabaya (B). Selain pertandingan utama 5 on 5, sekolah ini juga dikenal aktif mengirimkan perwakilan di ajang 3 on 3. Menurut Aldi Adrian, salah satu pemainnya, kompetisi ini adalah peluang untuk menambah pengalaman sebelum menghadapi pertandingan yang lebih besar. 

Pingin ikut buat nambah pengalaman sama ningkatin skill lagi. Siapa tahu, tahun depan bisa ngerasain yang 5 on 5,” ungkap pemain yang akrab disapa Aldi. 

Apalagi, Aldi mengaku bahwa skuad SMAN 1 Puri saat ini sedang didominasi oleh pemain baru. Oleh karena itu, mereka pun tak ingin melewatkan AZA 3X3 Competition 2024 East Java-North. untuk meningkatkan jam terbang.

“Tahun lalu kita ada satu tim, sekarang bawa dua tim soalnya pemainnya lebih banyak,” tuturnya.

Meski laga perdana mereka dibuka dengan kemenangan, tim putra SMAN 19 Surabaya (B) ternyata tidak menyimpan harapan tinggi. Menurut mereka, hal terpenting saat ini adalah mengerahkan usaha terbaik demi hasil maksimal. 

Kalian terlewat keseruan laga AZA 3X3 Competition 2024 East Java-North? Tenang saja! Berikut DBL.id telah rangkum untukmu. 

SMA Petra 1 Surabaya vs SMAN 1 Puri Mojokerto (A)

Tim putra SMA Petra 1 Surabaya dan SMAN 1 Puri Mojokerto menjadi dua tim yang berkesempatan untuk mengawali AZA 3X3 Competition 2024 East Java-North. Selama 10 menit pertandingan, SMAN 1 Puri Mojokerto (A) berhasil menaklukkan sang lawan dengan skor akhir 9-5. Itu artinya skuad tersebut dipastikan melangkah ke babak selanjutnya. 

SMA Santa Agnes Surabaya vs Happy Family School Senior High Surabaya (B)

Musim ini menjadi kali kedua bagi Happy Family School Senior High Surabaya di ajang 3 on 3. Setelah kekalahan di musim lalu, mereka berhasil membuktikan kesiapannya. Tim Happy Family School Senior High Surabaya (B) sukses membukukan kemenangan atas SMA Santa Agnes Surabaya dengan skor 10-7.

SMAN 1 Puri Mojokerto (B) vs SMAN 19 Surabaya (B)

Lagi-lagi, SMAN 1 Puri Mojokerto sukses membuktikan keunggulannya. Kali ini, giliran putra SMAN 1 Puri Mojokerto (B) yang meraih kemenangan. Sejak game dimulai, skuad tersebut memang tak henti-hentinya melancarkan serangan. Alhasil, mereka unggul atas SMAN 19 Surabaya (B) dengan skor meyakinkan, 8-2.

SMA St. Louis 1 Surabaya (B) vs SMA Taruna Nusa Harapan Mojokerto (B)

Sinlui masih tak terkalahkan! Selain pertandingan 5 on 5, aksi mereka di lantai 3 on 3 juga patut diantisipasi. Sejak tepis mula, penampilan para penggawa SMA St. Louis 1 Surabaya (B) begitu mendominasi. SMA Taruna Nusa Harapan Mojokerto (B) pun harus mengakui ketangguhan rivalnya yang menutup laga dengan skor 12-4. 

Baca juga: Jadwal dan Link Live Streaming DBL Surabaya Hari Ini 13 September 2024

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY