ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South telah bergulir selama sepekan. Sejak digelar pada 4 September 2024 di GOR Bimasakti Malang, nyaris seluruh tim basket telah memulai pertandingan. Bahkan, ada beberapa tim yang sudah bertanding hingga dua kali.

Dari catatan pertandingan ini, otomatis mereka telah mengantongi rekor menang-kalah di DBL Malang. Hal ini tentu memengaruhi peringkat kedudukan tim dalam klasemen. Di antaranya ada 32 tim basket putra dan 24 tim basket putri yang bertanding di DBL Malang musim ini.

Baca juga: Jadwal dan Link Livestream DBL Malang Hari Ini 11 September 2024

Berdasarkan hasil pertandingan DBL Malang selama sepekan terakhir, ada beberapa tim yang menjadi pemuncak klasemen. Di antaranya ada tim putra SMAN 1 Kejayan Pasuruan, SMAN 5 Malang, dan SMAN 1 Blitar. Mereka telah memenangkan dua pertandingan di DBL Malang per Selasa, 10 September 2024.

Namun, di sisi putri, ada dua tim yang belum memulai perjalanan mereka di DBL Malang. Di antaranya tim putri SMAN 8 Malang dan SMAN 6 Malang. Mereka akan mulai bertanding di esok hari. Tim putri SMAN 8 Malang dijadwalkan bakal bertanding pada Sabtu, 14 September 2024. Sementara tim putri SMAN 6 Malang akan bertanding pada Kamis, 12 September 2024.

Berikut cara melihat klasemen Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South (DBL Malang) melalui aplikasi DBL Play selengkapnya!

1. Buka Aplikasi DBL Play

2. Klik kolom 'Match'

3. Pilih seri DBL East Java Series - South Region

4. Klik kolom 'Standings'

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY