ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi putri Wicesa saat berlaga di DBL Surabaya 2023

Srikandi SMAN 3 Mojokerto (Wicesa) tak luput dari sorotan. Bagaimana tidak, baru bergabung di gelaran DBL Surabaya tahun 2022, tim basket asal Mojokerto ini sudah berhasil menempati jajaran Big Eight di DBL Surabaya musim lalu.

Tak heran, jika banyak yang penasaran dengan persiapan tim basket Wicesa untuk kembali bertanding di Round 2 Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North. 

“Pastinya banyak latihan, yang awalnya latihan cuma seminggu dua kali jadi setiap hari. Meskipun sedikit lelah tapi dijalani aja untuk perjuangan di lapangan nanti,” ucap Harliza Laiqa. 

Latihan rutin tersebut juga membuat tim Wicesa semakin yakin untuk menghadapi lawannya di Round 2 nanti. Bahkan mereka juga tidak merasakan nervous sama sekali menghadapi DBL Surabaya musim ini.

“Santai aja kan sudah latihan, biasanya kami sambil deep talk aja hehe. Kadang pas di lapangan atau ngumpul di luar sekolah juga,” terang Harliza dengan senyum.

Namun, di balik kepercayaan diri tim Wicesa, Harliza juga berkesempatan untuk menyampaikan target besar timnya di DBL Surabaya musim ini. 

“Playoffs! Kalau Tuhan mentakdirkan,” pungkasnya. 

Baca Juga: Putri Castle Santai Hadapi Round 2, Coach Ony: Nggak Usah Terlalu Dipikir!

Pemain Berbahaya SMAN 3 Mojokerto 

Datang jauh dari Mojokerto, tim satu ini tak bisa diremehkan begitu saja. Bahkan, ada satu nama pemain yang berhasil mencuri perhatian sejak musim lalu berlaga. 

Yup, Harliza Laiqa Madaniyah. Pemain nomor punggung tujuh ini berhasil mencetak 8 poin, 11 rebound, 4 assist, 1 block, 9 steal pada pertandingan DBL Surabaya tahun 2023. 

Apakah Harliza bisa mempertahankan permainan apiknya? Kita tunggu permainannya di DBL Arena!

Profil pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Baca Juga: Masuk Grup B, Putri Gloria 2 Antusias Bertemu Sixteen dan XVB 

Rekam Jejak SMAN 3 Mojokerto 

- Big Eight Honda DBL East Java Series 2023 - North Region

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java - North merupakan rangkaian panjang kompetisi basket DBL. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY