ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

tim dance SMA Brawijaya Smart School Malang (Bratadance)

DBL Dance Competition 2024 East Java-South menjadi wadah yang dinanti oleh tiap tim dance partisipan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South. Tema besar ‘Move Up’ ternyata punya sudut pandang tersendiri pada setiap tim dance yang tampil di GOR Bimasakti Malang. Mulai dari pesan pengingat hingga kejadian-kejadian yang relate dengan kehidupan sekitar.

Baca juga: Ada Alien di TripleD, Alphawolf dan Smaisdance Club Lucu!

Berikut adalah empat tim dance yang tampil dengan cerita mendalam di DBL Dance Competition 2024 East Java-South.

SMA Brawijaya Smart School Malang

Lucu banget! Teman-teman Bratadancer mengambil sosok pilot sebagai cerita utama mereka di DBL Dance Competition 2024. Ternyata konsep tersebut berasal langsung dari cerita pengalaman salah satu member mereka.

“Kita itu ingin ngasih tahu kalau seorang cewek itu bisa juga berani bercita-cita tinggi. Salah satunya adalah ibu saya,” First Safarazy, salah satu member Bratadancer.

SMAN 1 Singosari

Bratadance Terinspirasi Kisah Pilot, John 316 Jadi Gladiator!.jpeg

Ada pesan mendalam yang dibawakan oleh teman-teman Galaxo -tim dance SMAN 1 Singosari- pada penampilan mereka di DBL Dance Competition 2024. Mereka ingin menyampaikan pesan ke para penonton yang datang di GOR Bimasakti untuk menyayangi diri sendiri dan peka terhadap lingkungan sekitar.

“Sekarang kan banyak banget yang mengambil keputusan terburu-buru untuk mengakhiri hidupnya di dunia. Nah, kita mau ngasih tahu kalau itu bukan pilihan yang tepat. Karena setiap orang itu berharga lho,” ujar Reinata Cecili, salah satu member Galaxo.

SMAN 1 Malang 

Bratadance Terinspirasi Kisah Pilot, John 316 Jadi Gladiator!.jpeg

Lucu! Fun Fighter Dance Crew  terinspirasi dari kerajaan Korea yang begitu melegenda. Mereka ingin menunjukan bahwa perempuan juga bisa punya kesempatan yang sama dengan yang lainnya.

“Kita itu kepikiran buat bawain konsep kerajaan Korea gitu. Jadi kayak dayang-dayang ini bekerja keras biar bisa setara dengan para Ratu,” ungkap Aurora Sufi, salah satu member Fun Fighter Dance Crew.

SMA Charis National Academy Malang

Bratadance Terinspirasi Kisah Pilot, John 316 Jadi Gladiator!.jpeg

Imut! Penampilan teman-teman John 3:16 membawakan cerita mengenai Gladiator di DBL Dance Competition 2024.  Ternyata cerita mengenai Gladiator tersebut ada pesan mendalam nih.

“Jadi sebenarnya itu ada Gladiator yang kerasukan sama aura jahat. Nah, itu tugas Gladiator yang lain buat menenangkan dan mengusir aura tersebut biar jadi aura positif,” ungkap Caroline Amadea, salah satu member dari John 3:16, tim dance SMA Charis National Academy, Malang.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY