ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

tim danace sman 7 malang

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South bukan hanya dinanti oleh tim basket putra dan putri di wilayah Malang dan sekitarnya saja lho.

DBL Malang ini juga menjadi ajang bagi tim dance tiap partisipan untuk unjuk kreativitas dalam wadah bernama DBL Dance Competition 2024 East Java-South. Yap, tahun ini tema besar DBL Dance Competition 2024 adalah ‘Move Up’. Setiap tim dance berhasil mengemas tema besar tersebut dengan berbagai cerita dan pesan mendalam. Nah, pada kesempatan kali ini ada tiga tim dance yang punya makna dalam pada penampilan mereka di GOR Bimasakti Malang.

Baca juga: DNA Terinspirasi Metaverse, Mouster Moiselle dan Spy Dance Cantik!

Siapa saja mereka? Berikut adalah tiga tim dance yang sukses tampil lucu di DBL Dance Competition 2024 East Java-South.

SMAN 7 Malang

Cerita ‘Move Up’ 7 Legacy -sebutan tim dance SMAN 7 Malang- menarik nih. Mereka ternyata terinspirasi dari metamorfosis kupu-kupu. Yap, proses yang awalnya berasal dari ulat lalu menjadi kepompong dan menjadi kupu-kupu ternyata punya arti mendalam bagi 7Legacy.

“Kita terinspirasi dari metamorfosis kupu-kupu. Kayak kupu-kupu itu berproses gitu lho. Bisa jadi bagus gitu padahal kan mereka berasal dari ulat gitu,” ungkap Dina Nazila, member dari 7Legacy.

SMAN 5 Malang

3DX Terinspirasi Beauty and The Beast, 7Legacy dan SMDC Kirim Pesan Cinta

Film beauty and the beast jadi inspirasi 3DX -sebutan tim dance SMAN 5 Malang- untuk bercerita di DBL Dance Competition 2024. Ternyata ada pesan yang ingin disampaikan oleh setiap member 3DX lho.

“Bukan cuman cerita beauty and the beast aja. Kita juga bawa pesan buat antiperundungan gitu. Itu kenapa waktu kita tampil kan sih Belle seperti dibully,” ungkap Cicilia Esterina, member dari 3DX.

SMA Santa Maria Malang

3DX Terinspirasi Beauty and The Beast, 7Legacy dan SMDC Kirim Pesan Cinta

Tak kalah seru, SMDC ternyata punya pesan cerita mendalam di penampilan mereka pada DBL Dance Competition 2024. Pesan tersebut adalah mengajak Generasi Z untuk bisa mengontrol emosi mereka.

“Tahun ini kita bawain soal emotion. Soalnya kan anak-anak muda zaman sekarang itu kesulitan buat mengontrol emosi. Banyak banget kan mereka salah ambil keputusan gitu,” ungkap merry Theresa, salah satu member SMDC.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY