ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi Lodewyk Jason (jersey nomor 1) di laga Honda DBL East Java Series 2023

Lanjutan laga DBL layak dinanti. Apalagi Round 2 Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North. Para alumni Big Eight musim lalu dipastikan akan ikut memeriahkan pertandingan basket mendatang.

Jika melihat tataran tim raksasa musim lalu, pasti tidak asing dengan Skuad Cita Hati East Surabaya. Ya, mereka berjulukan Cheetah East. Tak puas memperoleh gelar Fantastic Four, Cheetah East kini akan kembali dengan lineup dominan mereka.

Lewat Lodewyk Jason, salah satu penggawa Cheetah East ini ingin berbagi kisah tentang persiapannya bersama tim jelang Round 2 esok. Pemilik jersey nomor satu ini terlihat antusias dengan laga mendatang.

Jason dkk bersemangat bertemu dengan para juara dan runner up Round 1 lalu. Kebetulan menjadi penghuni grup F, CH East akan bertemu dengan SMA NSA Surabaya, SMA Gloria 2 Surabaya, dan SMAN 1 Gresik.

“Dari drawing grup, kita pengen ketemu semua tim. Kita antusias dengan DBL musim ini,” buka Jason.

Jason berkata, ia dan timnya telah melakukan persiapan sejak jauh hari. Hal tersebut bertujuan untuk kematangan performa timnya saat match besok.

“Kita sudah aktif latihan lagi sejak tahun lalu. Beberapa drill-nya Figuring Eight, pattern, scrimmage, dan rotasi defense,” lanjutnya.

Untuk menambah soliditas timnya, Jason berkata bonding mereka tak muluk-muluk. Asalkan semua dilakukan bersama-sama, itu sudah cukup.

“Kalau latihan biasa nyetel musik di speaker. Biar lebih semangat, sekalian ngevibe bareng teman-teman,” tutupnya.

 Baca Juga: Kimiko Kawal Debut Manis Sang Adik Aileen, Bawa Srikandi Cheetah East Menang

Pemain Berbahaya SMA Cita Hati East Surabaya

Lodewyk Jason. Siswa kelas 12 CH East ini jadi salah satu pemain yang patut diwaspadai. Ibarat buah yang matang, musim terakhirnya dipastikan menjadi puncak performa dominan Jason.

Musim lalu, Jason menorehkan sejumlah angka statistik. Dari enam kali pertandingan, cowok kelahiran 2007 ini menyumbangkan 55 poin. Dilengkapi dengan 6 rebounds, 9 assists, dan 11 steals.

Field Goals Jason cukup tinggi, dengan angka 54,1 persen. Ditambah dengan persentase tembakan gratis hingga 85,7 persen.

Rekam Jejak SMA Cita Hati East Surabaya

-  32 Besar Honda DBL East Java Series 2019

-  Sweet Sixteen Honda DBL East Java Series 2021

- Big Eight Honda DBL East Java Series 2022

-  Fantastic Four Honda DBL East Java Series 2023

Jika disimak dari rekam jejaknya, Skuad CH East menunjukkan progress yang bagus. Prestasi dari tahun ke tahun juga baik. Akankah musim ini jadi performa puncak Cheetah East? Perjalanan mereka patut dinantikan.

Baca Juga: Sejam Bersama Suk Ateng, Legenda Basket dan Asisten Pelatih SMA Cita Hati East

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North merupakan salah satu rangkaian panjang dari kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY