ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kehadiran Damian Marley bersama Bhoners Mania di tribun DBL Arena Surabaya

Bhoners Mania -suporter SMA Kemala Bhayangkari 1 Surabaya- kembali menunjukkan karya mereka. Kali ini, tribun timur DBL Arena jadi tempat mereka menampilkan koreo 3D Damian Marley mereka.

Ya, Damian Marley. Siapa yang tak kenal dengan sosok musisi genre reggae ini? Putra dari Bob Marley jadi tema Bhoners Mania untuk tampil di laga Minggu, 8 September 2024. Koreo mereka adalah bentuk dedikasi suporter untuk tim basket yang bertanding.

Penulis bertemu dengan Rangga Setiyawan. Cowok yang akrab dipanggil Mambenk ini adalah bagian dari divisi kreatif Bhoners Mania. Kami ngobrol di atrium DBL Arena, bersamaan dengan ramai derap langkah kaki penonton DBL yang pulang.

Koreo Damian Marley Bhoners Mania adalah lanjutan dari koreo mereka di kompetisi lain sebelum DBL. Mambenk berkata, Bhoners Mania ingin meneruskan konsep mereka terdahulu.

“Iya Mas, kalau yang di kompetisi lalu itu Bhoners Mania nggelar koreo ayahnya, Bob Marley,” ucap Mambenk.

Baca Juga: Bhoners Mania Feat Green Day Bawakan Last Night on Earth di DBL Arena

Menurut Mambenk, Damian Marley menginspirasi dedikasi arek Bhoners Mania untuk tim basket sekolah. Menang atau kalah, Bhoners Mania akan tetap komitmen mendampingi perjuangan penggawa sekolahnya.

“Damian Marley selalu berusaha menjaga nama baik dan karya Bob Marley Mas. Bhoners Mania mengambil dedikasi serupa dari sepak terjang Damian,” lanjut Mambenk.

Bhoners Mania terlihat memilih beberapa koreo bertemakan musik. Setidaknya pertandingan sebelumnya. Mereka menampilkan wajah personil Green Day lengkap dengan penggalan lirik “Last Day on Earth.”

Menanggapi hal tersebut, Kreatif Bhoners Mania ini berkata beberapa konsep mereka memang berangkat dari identitas sekolah. Mayoritas siswa Kemala Bhayangkari 1 menyukai musik dari berbagai genre. Hal tersebut jadi alasan kuat mengapa konsep Bhoners Mania lekat dengan musik.

“Memang itu karena kecintaan arek Bhayangkari dengan musik Mas. Rata-rata mereka juga punya band, sampai alumni juga,” ungkap Mambenk.

Dedikasi suporter penghuni tribun timur ini nyata terpampang di ratusan pasang mata penonton DBL. Meski Srikandi Smabhaone harus menerima kekalahan atas Putri Delapan dengan skor 6-11, Bhoners Mania tetap bangga telah mengawal tim kebanggaan.

Baca Juga: Sumpah Palapa Satukan Nusantara dan Bhoners Mania

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North merupakan salah satu rangkaian panjang dari kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY