ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Senin, 9 September 2024, Kota Malang diguyur hujan. Seharusnya, suasana jadi sendu dan sejuk. Tetapi, kondisi GOR Bimasakti Malang justru sebaliknya. 

Lima pertandingan yang tersaji di hari keenam Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South justru membuat GOR Bimasakti Malang panas sejak awal. Hal ini disebabkan oleh situasi pertandingan yang sengit dan panas. 

Di laga pertama, ada tim putra SMAN 1 Blitar yang berhasil menang atas SMA Kalam Kudus Malang. Lalu, laga sengit terjadi di pertemuan antara tim putra SMAN 1 Kejayan Pasuruan (Smansa) melawan MAN 2 Kota Malang (Magma).

Sempat unggul di kuarter awal, Magma justru harus menelan kekalahan memilukan atas Smansa ketika empat free throw dari Smansa di akhir kuarter empat berhasil bersarang di ring Magma. Di laga ini, Magma kalah dengan skor 32-34.

Bagaimana cerita pertandingan lainnya? Tentunya tidak kalah seru!

Berikut hasil pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South, Senin 9 September 2024, selengkapnya!

SMAN 1 BLITAR VS SMA KALAM KUDUS MALANG (12.00 WIB)

Pemain yang baik, datang dari pelatih yang disiplin dan tegas. Mungkin kalimat itu cocok untuk menggambarkan kondisi tim putra SMAN 1 Blitar. Mereka baru saja menang atas SMA Kalam Kudus di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South, Senin 9 September 2024, dengan skor akhir 45-23. 

Kunci dari performa pemain Smasa yang konsisten ini tentu tidak lepas dari tangan dingin Andy Setiawan, pelatih Smasa. Pelatih yang telah menakhodai Smasa sejak 2015 ini mengatakan, cara melatihnya yang disiplin dan tegas menjadi faktor di balik kesuksesan Smasa menorehkan kemenangan kedua mereka.

Baca selengkapnya: Dua Hal Penting Ini Selalu Ditekankan Andy Setiawan untuk Smasa Blitar, Mengapa?

Statistik lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

DBL Dance Competition

SMAN 1 KEJAYAN PASURUAN VS MAN 2 KOTA MALANG (13.30 WIB)

Pada sisa waktu 26 detik di kuarter terakhir laga antara Smanike -sebutan SMAN 1 Kejayan Pasuruan- melawan Magma -sebutan MAN 2 Malang-, menjadi momen menegangkan  Mukhammad Rafi, penggawa Smanike.

Yap, tepat pada detik 26 kuarter pemungkas pundaknya begitu berat. Harapan seisi tim dan seluruh siswa SMAN 1 Kejayan Pasuruan di sana.

Sekali saja ia meleset saat mengambil dua tembakan gratis, buyar sudah peluang Smanike untuk tampil di babak playoffs Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South.

Baca selengkapnya: 26 Detik Menegangkan Sepanjang Hidup Mukhammad Rafi, Pemain Andalan Smanike

Statistik lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

DBL Dance Competition

SMAN 8 MALANG VS SMA CHARIS NATIONAL ACADEMY MALANG (15.00 WIB)

Panji Sauma Alfarezel tampak menikmati permainannya di lapangan kala membela SMAN 8 Malang melawan SMA Charis National Academy Malang, Senin 9 September 2024. Meskipun ini merupakan laga perdananya bersama Smarihasta (julukan SMAN 8 Malang), pemain nomor 9 itu sukses mencetak 19 poin.

Torehannya sekaligus memberikan kontribusi besar untuk Smarihasta. Tim putra Smarihasta sukses menang dengan skor akhir 39-31 di laga perdana pada Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South. 

Namun, siapa sangka. Di balik torehannya untuk Smarihasta itu, ternyata Panji menyimpan perasaan grogi sepanjang pertandingan.

Baca selengkapnya: Panji Sauma Curhat Tentang Rasa Gugup, Overthinking, dan 19 Poin Pertamanya...

Statistik lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

DBL Dance Competition

SMAN 1 SINGOSARI VS SMAN 5 MALANG (16.30 WIB)

Apa suka dukanya punya pelatih perempuan? Lebih enak, atau justru lebih ‘kejam’ dibanding pelatih laki-laki?

Nah, pemain basket putra SMAN 5 Malang punya jawabannya. Pertandingan kedua mereka melawan SMAN 1 Singosari di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South, anak-anak Dhamysoga (julukan SMAN 5 Malang) berhasil menang dengan skor akhir 26-13, Senin 9 September 2024.

Ada satu hal mencolok di laga ini. Dari pinggir lapangan, terlihat pelatih mereka yang merupakan seorang perempuan. Karakternya yang tenang namun tegas kerap menjadi perhatian

Baca selengkapnya: Kapten Dhamysoga Bongkar Suka-duka Dilatih oleh Pelatih Perempuan, Apa Rasanya?

Statistik lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

DBL Dance Competition

SMAN 1 PASURUAN VS SMA FRATERAN MALANG (18.15 WIB)

DBL Dance Competition

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY