Keseruan terus berlanjut! Penampilan tim dance di hari kedua Junior Dance Competition 2024 Surabaya Series sukses mengundang sorak sorai para penonton di tribun DBL Arena. 

Delapan tim dance yang tampil pada 8 September 2024 tersebut mengusung berbagai konsep unik dari tema “Move Up” yang telah ditentukan musim ini. Bahkan, para penonton tidak ragu-ragu memberikan standing applause karena dihebohkan dengan konsep hingga gerakan energik dari mereka. 

Kepo dengan konsep yang sudah mereka usung? Nih, kami bagikan rangkuman khusus buat kamu!

Baca Juga: Joy hingga Barbie Saling Adu Dance di Hari Pertama Junior Dance Competition

SMP Singapore National Academy (SNA) Sidoarjo


Penampilan SMP SNA Sidoarjo dalam Junior Dance Competition 2024 Surabaya Series

SNA Sabres (sebutan tim dance SNA Sidoarjo) yang beranggotakan 10 orang ini bikin salah fokus sejak awal memasuki lapangan DBL Arena. Bagaimana tidak, berkostum merah lengkap dengan properti panah, SNA Sabres tampil dengan sangat percaya diri. 

Rupanya SNA Sabres mengusung konsep Mockingjay. Konsep ini merealisasikan keadaan di film yang berjuang untuk memperoleh keadilan. Tak hanya itu saja, tim ini juga ingin menyampaikan pesan bahwa akan ada banyak tantangan yang perlu dihadapi. Oleh karena itu, kita masih punya pilihan untuk bangkit dan menjadi best version kita sendiri. 

Wah, keren banget kan konsep yang diusung tim satu ini.

SMP Gloria 2 Surabaya


Penampilan SMP Gloria 2 Surabaya dalam Junior Dance Competition 2024 Surabaya Series

Siapa nih yang suka banget nonton film kartun? Pasti tidak asing dengan konsep yang dibawakan oleh Glowstellar (sebutan tim dance SMP Gloria 2 Surabaya).

Yap, tim satu ini mengusung konsep persahabatan spongebob dan patrick. Mereka menggambarkan hubungan yang kuat dan penuh warna dari Spongebob yang ceria dan Patrick yang santai. Hal tersebut juga mereka terapkan pada kostum yang mereka kenakan yakni terdapat dua kostum dengan warna yang berbeda dalam satu tim. 

Pada penampilan tersebut, Glowstellar juga ingin menyampaikan sebuah persahabatan yang saling melengkapi dan mendukung satu sama lain. Meskipun memiliki latar belakang yang berbeda, mereka memiliki ikatan yang mendalam untuk mengandalkan satu sama lain dan bisa menunjukan apa itu persahabatan sejati. 

SMPN 1 Surabaya


Penampilan SMPN 1 Surabaya dalam Junior Dance Competition 2024 Surabaya Series

Kali ini giliran Scream (sebutan tim dance SMPN 1 Surabaya). Diiringi lagu Guruku Tersayang saat memulai penampilan, pastinya sudah ketebak kan tim satu ini membawakan konsep apa. 

Betul sekali, konsep murid dan seorang guru. Scream menampilkan konsep tentang sekelompok murid berprestasi dari sekolah desa yang mengikuti lomba nasional, lalu merasa tidak percaya diri. Perasaan minder tersebut disebabkan peserta lain dari sekolah kota yang meremehkan mereka. Namun, rasa tersebut berhasil ditepis oleh mereka karena motivasi dari sang guru. 

Yup, bangkitnya rasa percaya diri mereka berhasil ditunjukkan melalui gerakan energik dan kostum yang serba mengkilap dari tim Scream. Wah, cukup menginspirasi kan?

SMPN 12 Surabaya 


Penampilan SMPN 12 Surabaya dalam Junior Dance Competition 2024 Surabaya Series

Rholas Dance Crew (RDC) - sebutan tim dance SMPN 12 Surabaya tampil bak peri. Lengkap dengan kostum berwarna hijau, sayap dan sepatu putih yang mereka kenakan, kira-kira konsep apa ya?

Tepat sekali, RDC membungkus tema “Move Up” dengan konsep Tinkerbell. Melalui konsep tersebut, RDC ingin menceritakan sosok Tinkerbell yang terlahir dengan kondisi yang berbeda dari peri lainnya. Meskipun terlahir dengan sayap yang kurang sempurna, dia memiliki mimpi yang besar dan berhasil ia capai melalui usaha dan kelebihannya. 

Sesuai dengan tema “Move Up” mereka ingin membuat seseorang lebih fokus mengusahakan mimpinya melalui kelebihan yang telah dimiliki.

Baca Juga: Unik! 8 Tim Dance Bawa Konsep Fresh di Hari Pertama Junior Dance Competition

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Fixed! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team Putri West Nusa Tenggara 2024
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!