ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Cuplikan Junior Dance Competition 2023 East Java-North

Setelah berlangsung selama kurang lebih dua pekan, barisan peserta Junior Dance Competition 2024 East Java-North akhirnya bisa unjuk kebolehan. Sebanyak 16 tim dance kelas SMP yang berpartisipasi musim ini, akan tampil secara mandiri pada 7-8 September 2024.

Terdapat sedikit perbedaan untuk jadwal tampil Junior Dance Competition 2024 East Java-North. Pasalnya mereka hadir bukan sebagai pendamping tim basket, namun murni untuk berkompetisi. 

Jika kompetisi jenjang SMA diwajibkan tampil pada setiap jeda paruh pertama ketika tim basketnya berlaga, Junior Dance Competition 2024 East Java-North tak demikian. Mereka akan terbagi menjadi dua dan tampil secara bergantian antara tanggal 7-8 September di DBL Arena Surabaya. Sesuai dengan keputusan panitia.

Performa mereka bakal menentukan pemilihan Best Five Junior Dance Competition 2024 East Java-North. Juga mengusung tema “Move Up”, sama seperti kompetisi basket kelas SMA, berikut profil dewan juri yang akan melakukan penilaian untuk Junior Dance Competition 2024 East Java-North.

RENDY MANDALA - FIRST MOVE CREW

Rendy Mandala atau lebih dikenal dengan sebutan Papi Chulo ini merupakan dancer sekaligus founder dan main choreographer pada First Move Crew dan beberapa sekolah. Pria asli Surabaya ini sudah menginjak kariernya di dunia dance sejak delapan tahun terakhir.

Papi Chulo menyimpan sederet prestasi. Alumnus SMA Santa Agnes Surabaya itu pernah mendapat gelar Second Runner Up “National Category” pada Subway Dance Championship 2016, First Place “Group Battle” pada On Fire 2017, Top 8 “International Category” pada 360 Dance Championship 2016, dan Top 8 dari 100 partisipan pada “1vs1 Open Style Battle” tahun 2016-2017 di Malaysia.

JAY LMSC - LASTMINUTE STREET CREW & GCENTER SCHOOL

Pemilik akun Instagram @jayrangerz27 ini sudah terjun ke dunia dance hampir satu dekade lamanya. Bicara soal pengalaman, tentu sudah tidak diragukan lagi. Jay LMSC juga punya kumpulan prestasi yang tak kalah hebatnya. Salah satunya, Jay LMSC juga pernah menjuarai DBL Dance Competition, lho!

Selain itu, Jay LMSC juga kerap menjuarai kompetisi 1on1 Openstyle Battle. Tak hanya itu, Jay juga masuk ke dalam Top 5 FORMI Nasional Kategori Hip-Hop, Top 10 GAOD Choreonite Solo, dan masih banyak lagi. Jay juga sudah menahkodai lebih dari 100 dancer di sepanjang kariernya.

ASTRID SEPTIANA PUTRI - SENIOR MANAGER DBL INDONESIA

Pihak DBL Indonesia juga akan terlibat dalam penilaian Junior Dance Competition 2024 East Java-North. Astrid Septiana Putri, Senior Manager Sports & Entertainment DBL Indonesia juga terlibat dalam penilaian seluruh peserta Junior Dance Competition 2024 East Java-North.

Astrid Septiana merupakan salah satu pilar DBL Indonesia yang ikut memunculkan konsep atau tema Junior Dance Competition hingga DBL Dance Competition setiap musimnya. Astrid Septiana juga sudah dipercaya menjadi juri kompetisi dance ini lebih dari satu dekade terakhir.

Baca Juga: Simak Jadwal Tampil Junior Dance Competition 2024 East Java-North di Sini…

Junior Exhibition Games 2024 Surabaya merupakan bagian dari rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North yang diikuti oleh 28 tim basket putra dan 12 tim basket putri. Tak hanya itu, sebanyak 16 tim dance juga bergabung pada ajeng Junior DBL Dance Competition 2024 Surabaya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition 2024-2025. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY