ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

AZA 3X3 Competition 2024 North & Central Jakarta

Jubilee Putri Amankan Gelar Juara AZA 3X3 Competition North & Central Jakarta

Rena Dwi Astuti - 06 September 2024

Pertandingan AZA 3X3 Competition 2024 North & Central Jakarta telah mencapai puncaknya. Di partai final, Jumat 6 September 2024, tim putri SMA 1 PSKD Jakarta berhadapan dengan SMA Jubilee Jakarta. 

Keduanya bertanding dengan sengit sejak awal pertandingan. Skor keduanya tidak pernah terpaut jauh. Hanya saja, Jubilee berhasil menjadi pemenang dengan skor akhir 6-5.

Jubilee kembali mengemas gelar juara di kompetisi 3X3 ini alias back-to-back champion. Salahs atu pemain Jubilee berperan penting di laga ini. Ia adalah Angelina Wijaya. Pemain nomor 6 itu memasukan empat poin untuk tim. 

Baca juga: Jubilee Kawin Gelar dan Three Peat, Kanisius: Infokan Futsal!

Ditanya mengenai kemenangan ini, Angelina mengaku ia dan tim memang sudah mempersiapkan tim dengan baik sebelum pertandingan dimulai. "Kita nggak pernah absen latihan selama satu bulan intens. Kita latihan setiap hari dan sering bonding juga di luar lapangan," ujarnya.

Terkait dengan bonding ini, tim putri 3X3 Jubilee sendiri juga punya kegiatan lain di luar lapangan. Salah satunya dengan hangout ketika tidak ada jadwal latihan.

Selain itu, mereka juga kerap saling membantu dalam hal akademik. Sehingga tidak hanya berprestasi di lapangan, putri Jubilee juga tetap bisa mempertahankan nilai di dalam kelas.

Baca juga: Putri Jubilee Raih Titel Three Peat DBL North & Central Jakarta!

"Kalau ada tugas di sekolah atau pekerjaaan rumah, kita saling membantu aja. Jangan lupa bagi waktu sama latihan juga," tukas Angelina.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY