ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

AZA 3X3 Competition 2024 North & Central Jakarta

Jubilee Back-to-Back Juara AZA 3X3 Competition 2024 North & Central Jakarta

Muhammad Rafi Shiddique - 06 September 2024

Tim putra SMA Jubilee Jakarta menyusul tim putri menjadi juara AZA 3X3 Competition 2024 North & Central Jakarta pada Jum'at, 6 September 2024. Hasil ini direngkuh setelah Jubilee menang telak atas Tim B SMA 1 PSKD Jakarta dengan skor telak 13-2.

Jubilee tampak begitu unggul di partai puncak ini, sang juara bertahan itu seraya menunjukan kepada PSKD kualitas mereka sebagai pemegang takhta. Lini bertahan PSKD digempur habis-habisan di laga ini.

Baca juga: Jubilee Putri Amankan Gelar Juara AZA 3X3 Competition North & Central Jakarta

Kondisi ini praktis membuat Jubilee unggul sekaligus memastikan diri kembali menjadi juara AZA 3X3 Competition 2024 North & Central Jakarta. Pemain Jubilee Aldrick Widjaja mengaku masih belum puas dengan capaian Jubilee ini. Ia ingin membawa Jubilee menjadi juara di Championship Series setelah kalah di Final musim lalu.

"Pasti senang, tapi saya masih tetep belum mau puas dulu karena kita mau fokus untuk championship series, karena tahun lalu kita juara 2 di championship series dbl 3x3," ucap Aldrick seusai pertandingan.

Jubilee selalu tampil apik dan solid di setiap pertandingan AZA 3X3 Competition 2024 North & Central Jakarta yang mereka ikuti. Aldrick mengaku timnya tidak ingin kalah dengan tim Jubilee yang bertarung di 5on5. Baginya, capaian ini merupakan bukti latihan mereka selama ini berbuah hasil manis.

Baca juga: Jubilee Kawin Gelar dan Three Peat, Kanisius: Infokan Futsal!

"Bawa nama sekolah, dan nunjukkin meskipun kita tanding 3X 3 bukan berarti kita lebih buruk dari 5on5. justru apalagi waktu main cuma 10 menit, bener-bener harus play smart dan itu butuh skill dan latihan yang sama seriusnya dengan 5on5," ungkapnya.

Sukses membawa Jubilee kembali menjadi juara, Aldrick dinobatkan sebagai Most Valuable Player (MVP) di ajang AZA 3X3 Competition 2024 North & Central Jakarta. Hal ini membuat pemain kelas XII itu menutup perjalannya bersama Jubilee dengan manis

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY