ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta telah mencapai babak final. Jumat, 6 September 2024, pertandingan final putra akan menyajikan partai antara SMA Jubilee Jakarta vs SMA Kolese Kanisius Jakarta

Kedua tim merupakan rival lama, mereka selalu bertemu di partai final sejak edisi 2022 silam. Pada dua tahun itu pula, Jubilee selalu keluar sebagai pemenang dan menyegel gelar juara dua tahun berturut-turut.

Jubilee juga berhasil mempertahankan gelar juara itu sampai 2023. Praktis, mereka belum terkalahkan di DBL North & Central Jakarta hingga saat ini.

Baca juga Kanisius Jadi Ancaman Jubilee Mengejar Rekor Kemenangan 22 Kali!

Sementara pada sisi Kanisius, mereka juga selalu tampil dominan sebelum injakkan kaki di Final. Hanya saja, langkah mereka untuk menjadi juara selalu berhasil dijegal Jubilee.

Baca juga Dua Kali Tumbang dari Jubilee, PSKD Siap Balas Dendam!

Untuk ketiga kalinya, mereka kembali bertemu. Apakah Jubilee dapat mempertahankan gelar mereka sekaligus menyabet theee peat? Atau justru Kanisius yang sukses menggeser takhta dan kembali menjadi juara.

Kanisius versus Jubilee bakal berlangsung pukul 18:00 WIB. Seluruh tiket sudah terjual habis melalui aplikasi DBL Play dan tidak ada penjualan di tempat (on the spot).

Namun, para pendukung tim masing-masing bisa menonton melalui live streaming eksklusif di Youtube Channel Good Day ID. (*)

Berikut link live streaming partai Final Putra Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta - Kanisius vs Jubilee:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY