ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan koreo kertas Casual Sleekors yang berpesan "Hancurkan Lawanmu"

Tribun timur DBL Arena Surabaya jadi ruang sorak bagi Casual Sleekors -suporter SMAN 21 Surabaya- demi mendukung tim sekolah mereka yang bertanding hari itu. Putra Sleekors -SMAN 21 Surabaya- harus bertarung dengan Putra Vita -SMA Vita Surabaya- demi memperebutkan tiket Round 2.

Kuarter ketiga jadi waktu pilihan suporter berkostum serba hitam itu untuk menggelar koreo mereka. Berbekal kertas asturo, mereka mulai menyampaikan pesan kepada tim basket sekolahnya yang sedang berlaga.

Penampilan koreo kertas Casual Sleekors dibagi menjadi dua bagian. Bagian pertama  dimulai dengan tulisan berbunyi “Hancurkan.” Pesan tersebut ditampilkan dengan latar kertas kuning, dengan tulisan berwarna hitam.

Berlanjut ke bagian kedua, tampak pesan berbunyi “Lawanmu,” lengkap dengan latar putih dan font berwarna hitam. Ketika dua tulisan tersebut digabung, tampaklah pesan berbunyi “Hancurkan Lawanmu.”

Baca Juga: Era Kebangkitan Sleekors, Buka Peluang Round 2 Setelah Terpuruk Tiga Musim

Selepas pertandingan, penulis berjumpa dengan Abdriyantara Candramurti dan Olfikto Divika Putra. Mereka berdua adalah divisi kreatif Casual Sleekors. Karena keluar tribun timur masih padat antrian, kami memutuskan untuk ngobrol di tribun.

Briyan mulai menjelaskan alasan Casual Sleekors memilih konsep tersebut. Ia berkata, grup suporternya memang sengaja menghadirkan konsep koreo kertas.

“Kami memang pilih koreo kertas biar lebih terbaca Mas. Dari pesan tersebut, kami berharap tim basket kami bisa lebih semangat melaju ke Round 2,” tutur Briyan.

Fikto juga menambahkan, konsep mereka hanya digarap dalam waktu yang singkat, mengingat jadwal pertandingan yang akan segera berlangsung.

“Itu cuman butuh waktu tiga hari aja Mas,” ungkap Fikto.

Kali ini, Putra Sleekors harus mengakui keunggulan Putra Vita. Skor 29-36 jadi penutup laga hari Kamis, 5 September 2024. Para penggawa tim basket SMAN 21 Surabaya ini harus menunggu hingga pengumuman runner up terbaik untuk berlanjut ke Round 2.

Apakah perjalanan mereka harus usai musim ini? Atau mereka masih bisa melaju ke babak berikutnya? Apapun jawabannya, Casual Sleekors tetap bangga. Mereka bisa membersamai perjuangan tim kebanggaan.

Baca Juga: Drama Toko Cat Tutup, Casual Slekoors Kebut Koreo 3D Buzz Lightyear Dua Hari!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North merupakan salah satu rangkaian panjang dari kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY