ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Finaaaal!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta telah mencapai babak final. Jumat, 6 September 2024, pertandingan final akan dibuka oleh tim putri. Yakni putri SMA Jubilee Jakarta yang bakal berhadapan dengan SMA 1 PSKD Jakarta.

Baca juga: Dua Kali Tumbang dari Jubilee, PSKD Siap Balas Dendam!

Kedua tim ini sebenarnya merupakan rival lama (sejak 2022). Mereka selalu bersua di babak final setelah mengandaskan laju lawannya masing-masing. Jubilee yang merupakan tim debutan di tahun 2022 berhasil menjadi juara.

Jubilee juga berhasil mempertahankan gelar juara itu sampai 2023. Praktis, mereka belum terkalahkan di DBL North & Central Jakarta hingga saat ini.

Sementara SMA 1 PSKD Jakarta juga sama kuatnya. Mereka selalu lolos ke babak final sejak tahun 2022. Hanya saja, PSKD selalu tumbang dari Jubilee di partai final. 

Baca juga: Kilas Balik Jubilee: Mengejar Gelar Ratu DBL North & Central Jakarta

Baca juga: Kilas Balik PSKD: Satu Lagi Kesempatan Jadi Juara!

Di tahun ini, mereka kembali bertemu. Ini merupakan pertemuan ketiga mereka. Apakah Jubilee bisa mempertahankan gelar juara mereka dan menyabet three peat di tahun ini? Atau justru PSKD bisa menjegal langkah mereka untuk pertama kalinya?

PSKD versus Jubilee bakal berlangsung pukul 14.30 WIB. Seluruh tiket sudah terjual habis melalui aplikasi DBL Play dan tidak ada penjualan di tempat (on the spot).

Namun, para pendukung tim masing-masing bisa menonton melalui live streaming eksklusif di Youtube Channel Good Day ID. (*)

Berikut link live streaming Final Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta - Jubilee vs PSKD:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY