ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Selamat Hari Jumat. Semoga harimu baik dan nggak ada tugas mendadak!

Nah, buat menyambut weekend, ada empat pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South yang siap menemani kamu. Jumat, 6 September 2024, DBL Malang akan dibuka oleh pertandingan tim putra SMAN 5 Malang melawan SMA Santa Maria Malang.

Pertandingan pertama di hari ketiga DBL Malang ini bakal berlangsung pukul 14.00 WIB. Kamu bisa dapatkan tiket nontonnya melalui aplikasi DBL Play.

Baca juga: Hasil DBL Malang: Banyak Cerita Menarik di Hari Kedua!

Di pertandingan selanjutnya, ada tim putra SMAN 4 Pasuruan yang bakal melawan SMAN 3 Malang. Mereka bakal bertanding pukul 15.30 WIB. Hanya saja, tiket pertandingan ini sudah habis. Kamu bisa menonton pertandingan seru ini lewat Youtube Channel DBL Play.

Laga ketiga, ada tim putri SMAN 1 Bululawang yang bakal melawan salah satu tim kuat di DBL Malang, yaitu SMAN 1 Blitar. Laga ketiga ini bakal berlangsung pukul 17.00 WIB.

DBL Malang hari ketiga akan ditutup oleh pertandingan tim putra SMA Frateran Malang kontra SMAN 1 Blitar. Pertandingan terakhir ini dilaksanakan pukul 18.30 WIB.

Jangan khawatir buat kamu yang nggak bisa datang langsung ke GOR Bimasakti Malang. Sebab, semua pertandingan bisa kamu tonton secara livestreaming di Youtube Channel DBL Play.

Berikut link livestreaming Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South, Jumat 6 September 2024, selengkapnya!

SMAN 5 MALANG VS SMA SANTA MARIA MALANG (14.00 WIB)

DBL Dance Competition

SMAN 4 MALANG VS SMAN 3 MALANG (15.30 WIB)

DBL Dance Competition

SMAN 1 BULULAWANG VS SMAN 1 BLITAR (17.00 WIB) - GIRLS

DBL Dance Competition

SMA FRATERAN MALANG VS SMAN 1 BLITAR (18.30 WIB)

DBL Dance Competition

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY