ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Makin seru, rek! Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South memasuki hari kedua, Kamis 5 September 2024. Nah, di hari kedua ini, justru GOR Bimasakti Malang makin penuh dan heboh.

Ada empat pertandingan yang bergulir di hari kedua DBL Malang ini. Laga pertama ada tim putra MAN 2 Kota Malang yang melawan SMA Islam Malang. Anak-anak MAN 2 Malang berhasil memenangkan pertandingan perdana ini.

Namun, situasi berbeda terjadi di sisi tim putri MAN 2 Malang. Sama-sama bertanding di DBL Malang hari kedua, tim putri MAN 2 Malang kalah dari SMA Santo Albertus Malang. 

Lalu, ada pula tim putra SMA Kolese Santo Yusup Malang dan SMAN 1 Batu yang berhasil memenangkan pertandingan pertama mereka. Mau tahu cerita lengkap tentang pertandingan DBL Malang hari kedua ini?

Berikut hasil pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South, Kamis 5 September 2024, selengkapnya!

MAN 2 MALANG VS SMA ISLAM MALANG (13.30 WIB)

Gim yang berlangsung Kamis, 5 September 2024 di GOR Bimasakti Malang dimenangkan oleh Magma (MAN 2 Malang) atas SMA Islam Malang dengan skor akhir 38-16.

Laga ini merupakan gim perdana Magma di DBL Malang musim ini. Tapi, salah satu pemainnya tampak begitu akrab dengan atmosfer DBL Malang.

Bahkan sepanjang ia bermain di lapangan, senyumnya tak pernah sirna. Pemain tersebut adalah Rafi Ahmad Zamzami, garda Magma.

Baca selengkapnya: Rafi Ahmad Zamzami, Pemain Paling Murah Senyum dari Magma

Statistik lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

DBL Dance Competition

MAN 2 MALANG VS SMA SANTO ALBERTUS MALANG (15.00 WIB) - GIRLS

Tahun terakhir penuh tantangan bagi Jessica Jolin, penggawa SMA Santo Albertus Malang. Yap, Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South menjadi musim ketiga sekaligus terakhir bagi cewek berzodiak Libra tersebut.

Pada laga perdana Dempo di DBL Malang 2024, Jessica Jollin dan kolega menang 36-5 atas MAN 2 Kota Malang. Di laga tersebut memang Jolin tak begitu bersinar. Ia hanya memasukkan dua poin selama 26 menit di lapangan.

Tapi, perannya bukan hanya untuk ursan mencetak angka. Jollin menjadi fasilitator untuk rekan-rekannya. Cara bertahannya di lapangan sangat efektif. Ia menjadi pencuri ulung dengan raihan 7 steal.

Baca selengkapnya: Tantangan Tahun Terakhir Jessica Jollin

Statistik lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

DBL Dance Competition

SMA KOLESE SANTO YUSUP MALANG VS SMAN 4 MALANG (16.30 WIB)

Skuad putra Kosayu -sebutan tim SMA Kolese Santo Yusuf Malang- langsung mencuri perhatian seisi GOR Bimasakti Malang pada ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South.

Yap, pada Kamis, 5 September 2024, putra Kosayu berhasil menang atas SMAN 4 Malang sengn skor akhir 65-5. Tulisan kali ini bukan tentang konsistensi Kosayu menang di gim pertama DBL Malang.

Ini tentang ritual tahunan mereka di DBL Malang. Semua sudah tahu penggawa Kosayu selalu memotong tipis rambutnya ketika DBL Malang bergulir. Semua juga sudah tahu alasannya adalah untuk membuang sial.

Tapi, tahun ini mereka tampil dengan berbeda. Mereka memang memangkas pendek potongan rambutnya. Namun tidak seperti biasanya. Tahun ini penggawa Kosayu memotong habis rambut mereka alias gundul!

Baca selengkapnya: Kamu Penasaran Kenapa Skuad Kosayu Gundul? Ini Alasannya..

Statistik lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

DBL Dance Competition

SMAN 1 BATU VS SMAN 7 MALANG (18.00 WIB)

Family goals! Ada cerita menarik di skuad putra SMAN 7 Malang. Yap, pada laga pertama mereka di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South putra SMAN 7 Malang gagal menang melawan Smaba -sebutan SMAN 1 Batu. Putra SMAN 7 Malang tumbang dengan skor akhir 19-46.

Gim yang berlangsung pada Kamis, 5 September 2024 sempat berjalan ketat di GOR Bimasakti Malang. Putra SMAN 7 Malang sempat menempel margin agar tidak melebar menjadi belasan poin.

Tapi, ini bukan tentang kekalahan perdana SMAN 7 Malang di DBL Malang musim ini. Ini tentang cerita satu keluarga yang basket banget. Yap, di tubuh SMAN 7 Malang ada si kembar Abhirama Putra Susetyo dan Adhigana Putra Susetyo. Plus seorang ayah yang menjadi asisten pelatih, Susetyo Adi.

Baca selengkapnya: Family Goals! Ayahnya Jadi Asisten Pelatih, Anaknya Jadi Pemain di SMAN 7 Malang

Statistik lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

DBL Dance Competition

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY